Lompat ke konten

Kocak! Driver Ojol Diminta Kirim Kue dan Nyanyi Selamat Ulang Tahun ke Pria ini

Video viral, EDIT POSTING Seorang wanita memiliki cara unik untuk mengejutkan pacarnya di hari ulang tahunnya.

Ya, dia memesan kue ulang tahun melalui ojek online (ojol) dan meminta sopirnya menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” kepada penerima kue.

Momen ini direkam oleh pengemudi, kemudian video tersebut diunggah oleh pelanggan melalui akun TikTok miliknya. @._mudah marah.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa temannya berulang tahun dan mengirim kue ulang tahun melalui ojol.

Agar lebih seru, ia juga meminta bantuan sopir untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun saat merekam. Jika pengemudi setuju, dia akan memberi tip.

“Hari ini temanku ulang tahun, jadi aku ambil kue dan minta tolong, mesa nyanyi ulang tahun saat rekaman, jadi jadinya begini😂😂🤣,” menulis akun.

Dan supir ozhola langsung setuju dan langsung mendatangi teman customer dengan membawa kue ulang tahun.

Video tersebut memperlihatkan pengemudi ojol berjalan menuju ruang tunggu penerima kue. Saat penerima membukakan pintu, sang sopir langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Selamat ulang tahun, kata paman. Semoga beruntung, kata kami. selamat ulang tahun, selamat datang, ”kata pengemudi ojol sambil bernyanyi.

Tapi lucunya pria yang ada di kamar kos itu bingung karena tiba-tiba si sopir ojol menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya sambil menyodorkan kue padanya.

“Lucu mereka, ambil kalau saya nyanyi tentang ultah teman, seperti mendapat bansos karena saya tidak mengerti kuenya dari siapa,” dia menulis lagi.

@._mudah marah

Hari ini temanku ulang tahun jadi aku ambil kuenya dan minta tolong mas nyanyi ulang tahun sambil rekaman jadi begini😂😂🤣#MakeNightsEpic #fip #populer #xyzbca #jogya

♬ suara asli – Shaniamelia – Shaniamelia

Mengaku sebagai teman pemilik akun @._mudah marah dia baru saja bangun tidur sehingga dia terlihat sangat bingung ketika pengemudi ojol mendekatinya.

Baca juga:   Lagi Fokus Main PS, 2 Pemuda Langsung Kocar-kacir Gegara Ada Hewan ini

“Teman saya bangun tbtb ada paman ambil kue yang dikirim, mana kuenya, saya tidak tahu itu dari siapa + difilmkan lagi, akhirnya lucu, bahkan dia malu,” dia berkata.

Momen pengemudi ojol mengantarkan kue sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” kepada teman dari pelanggannya pun langsung dibanjiri komentar kocak.

Anak Papa Gemoya: “Ya Tuhan, ini lucu sekali 😂😂😂😂😂”

Kaldu jamur, “Diterima pak” Paman udah bingung bikin teks lagi 😂🤣😂🤣”

Tasia Abigail, “Aku tertawa, kata paman 😂”

BACA JUGA: Bikin gemes! Ini dia momen lucu supir ojol saat mengantarkan parsel ke pelanggan luar negeri

Grab Indonesia, “Masnya be like ️Ngomong-ngomong, selamat ulang tahun mas! Terima kasih juga, Paman Grab.