Lompat ke konten

Konflik Kembali Memanas, Tasya Farasya Disebut Pakai Akun Fake Buat Hujat Tasyi Athasyia

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Konflik Tasia Farasia dan Tasias Atasia yang sempat sempat mereda, kini kembali memanas.

Konflik dua saudara kembar ini berawal dari Tasi yang dicemooh netizen karena tidak datang ke pesta ulang tahun putri Tasi, Lily.

Tasy dan suaminya Sech Zaki Alatas juga sempat mengunggah video yang membahas alasan ketidakhadiran mereka dalam acara tersebut. Selain itu, Tasy juga berbicara tentang sikap ibunya dan Tasi terhadapnya.

Kemudian baru-baru ini, Tasiy Atasiya kembali mengungkap fakta baru terkait apa yang dilakukan Tasya, namun tidak pernah diketahui publik.

Sosok yang dikenal sebagai beauty blogger itu diketahui selalu memilih untuk bungkam saat konfliknya dengan Tasyi terus menjadi perbincangan hangat.

Ada kecurigaan bahwa dia memutuskan untuk tidak mengklarifikasi apa pun, karena dia tidak ingin mengacaukan situasi. Namun kini netizen dihebohkan, di balik diamnya Tasi ternyata dia diduga “bermain dari belakang”.

Tasy dan suaminya mengungkapkan bahwa Tasya Farasya diam-diam menjelek-jelekkan Tasy menggunakan akun Instagram palsu atau palsu.

Mereka mengetahui hal ini dari salah satu saudara, yang identitasnya dirahasiakan.

“Ada keluarga yang mengatakan, ‘Tasia, harap bersabar, tapi saya harus memberi tahu Anda satu hal. Dan setelah itu, saya akan menunjukkan sisi saya meskipun orang tua saya marah kepada saya,” kata Sech Zaki Alatas dalam video yang diunggah ke saluran YouTube Tasyya.

“Kabar apa? Dia bilang, ‘Ada satu akun yang sangat menyinggungmu. Untuk saat ini, aku hanya membenci akun ini. Lalu aku ingin DM, aku ingin mengingatkannya. Jangan seperti itu, tolong jaga mulutmu. tutup,'” lanjutnya.

Ternyata, begitu membuka akun, dia ingin langsung menuju, dan di sana dia melihat obrolan dengan Tasya.

Baca juga:   Geger Banyak Kucing Mati di Area Sesko TNI Bandung, Ternyata Ditembak Jenderal Bintang Satu

Dari situ, dia baru mengetahui bahwa akun yang sebelumnya ingin ditegur adalah akun palsu milik Tase.

“Ternyata, pas buka akun mau nulis langsung, ada obrolan antara saya dan Tasya. Ternyata, akun yang ingin saya tegur tadi adalah akun palsu milik Tasa,” kata Sech Zaki Alatas.

“Akun kedua Tasi diubah menjadi akun palsu,” kata Tasy.

“Jadi ternyata kita tahu di sana bahwa Tasya tidak diam, dia bermain melalui akun palsu,” tambah Sech Zaki Alatas.

Selain itu, Tasy dan suaminya juga mengungkapkan hal yang tak kalah mengejutkan publik.

Selain dihina akun palsu, Tasia Farasya juga diduga mempengaruhi brand dan influencer yang akan berkolaborasi dengan Tasia.

Tasya kemudian juga diduga membiarkan manajernya memprovokasi orang yang mengenal Tasya.

Tasyi juga mengunggah tangkapan layar dari apa yang dia katakan.

BACA JUGA: Pernikahan mewahnya membuat kesan, inilah sosok cantik Vlogger Tasya Faras.

Lagi-lagi Tasya Farasya masih bungkam dan tidak memberikan penjelasan apapun soal masalah dengan saudara kembarnya itu.