Lompat ke konten

Lagi Salaman dengan Tamu, Pengantin Wanita Tiba-tiba Peluk Seorang Pria, Mantannya?

Video viral, JADWAL POSTING – Acara pernikahan mendadak heboh setelah mempelai wanita tiba-tiba memeluk pria yang menyapanya. Entah siapa dan seperti apa hubungan antara pria dan wanita tersebut, namun para tamu undangan yang melihat hal tersebut langsung bersorak.

Momen-momen kejadian tersebut juga diabadikan oleh para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Pengantin wanita pun terpaku, langsung memeluk sang pria dengan erat.

Ada kecurigaan bahwa pria itu adalah mantan pacarnya. Seolah tak peduli suaminya ada di sampingnya, mempelai wanita terus memeluk sang pria.

Ia baru melepaskannya saat keluarga memintanya untuk tidak memeluk pria itu lagi. Para tamu undangan langsung bertepuk tangan.

Dalam video tersebut, akad nikah awalnya terlihat khusyuk. Para tamu undangan menyapa kedua mempelai dan orang tua mereka di pelaminan.

Tiba-tiba, ketika pria berbaju hitam itu hendak bersalaman dengan mempelai wanita, mempelai wanita langsung memeluknya dengan sangat erat.

Melihat hal itu, keluarga dan pria lain yang berada di lokasi langsung memisahkannya. Pria itu diminta segera meninggalkan pelaminan.

Dan mempelai kembali untuk terus menyapa tamu undangan lainnya. Saat pria itu meninggalkan panggung, para tamu langsung bertepuk tangan.

Melihat dari peristiwa yang terjadi, netizen menduga pria tersebut adalah mantan pacar wanita tersebut. Ada kecurigaan bahwa wanita tersebut masih memiliki perasaan terhadap mantannya, sehingga dia bersikap seperti ini.

Video mempelai wanita memeluk seorang pria di pelaminan viral dan banyak diunggah oleh berbagai akun, salah satunya akun Instagram. @memomeds. Tonton videonya di sini.

Kolom komentar unggahan itu pun langsung diisi berbagai komentar netizen. Banyak yang kesal dengan ulah pengantin wanita yang bertingkah laku seperti itu, padahal suaminya ada di sampingnya.

Baca juga:   Bahaya! ODGJ ini Gelantungan di Truk Tangki Sambil Bergaya ala Spiderman

araaa3897, “Jika dia menikah karena orang tuanya memaksanya sementara dia punya pacar, maka tidak apa-apa. Itu masalah lain jika itu pilihannya sendiri.”

mari_ya00, ‘Maukah menikah karena dipaksa atau dijodohkan demi kenyamanan, tidak etis memeluk laki-laki lain, baik itu mantan atau hanya teman di depan suami baru, apalagi jika sudah memiliki orang tua, di -hukum, keluarga dll. 🔥”

can.a.rock: “Siapa yang menendang siapa, siapa yang menendang siapa?

BACA JUGA: Pengantin wanita tiba-tiba menangis ketika seorang wanita datang ke pesta pernikahan, diduga mantan pacar suaminya

nurhasanahsyahran : “Kalaupun dipaksa menikah dengan orang tua atau orang lain, tetaplah bangga/malu karena dipeluk mantan barbar.”