Lompat ke konten

Makin Ramai, Pengendara Motor Protes Saat Lewati Citayam Fashion Week

Media sosial, RANCAH POST – Ternyata ada pengendara sepeda motor di balik popularitas Citayam Fashion Week yang memprotes acara tersebut karena dianggap mengganggu pengguna jalan dan aktivitas warga sekitar.

Sopir juga mengatakan, peragaan busana di penyeberangan di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat menjadi “korban” warga setempat.

Seorang pengendara sepeda motor saat unjuk rasa Citayam Fashion Week terekam dan videonya viral di media sosial yang salah satunya diunggah dari akun Instagram. @fakta.jakarta.

“Warga sekitar fenomena Citaem Fashion Week memprotes peragaan busana zebra cross. Kegiatan ini diyakini telah mengganggu pengguna jalan dan aktivitas warga sekitar. tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam sebuah video pendek terlihat seorang pengendara sepeda motor yang meminta jalan-jalan karena ramainya masyarakat di tengah jalan karena adanya promosi Citayam Fashion Week.

“Jangan pergi. Tolong beri saya jalan, beri saya jalan. Kasihan orang di sini jadi korban. Mundur, minggir sebentar. Kasihan orang-orang di sini ya, susah makan, sob susah keluar rumah gan, hati-hati,” kata pengendara motor.

Ada juga pegawai Dinas Perhubungan dan Satpol BCP yang tidak bisa membongkar kemacetan tersebut, karena banyak kerumunan orang yang menghalangi lalu lintas di tengah jalan.

Sebuah video seorang pengendara sepeda motor yang memprotes di Citayam Fashion Week karena menghalangi lalu lintas segera menghasilkan banyak komentar. Mereka setuju dengan protes pengendara. Tonton videonya di sini.

Seperti diketahui, fenomena Citayam Fashion Week semakin populer, dan banyak orang dari berbagai kalangan datang ke sini dengan antusias.

Dari artis Indonesia, model profesional hingga pejabat pemerintah, mereka sibuk menampilkan peragaan busana di zebra cross.

fabyan.081020, “Benar. Akhirnya memicu respon masyarakat. Program sensasi. Mari kita jawab kata-kata dengan perbuatan. Sekalipun pekerjaan itu sia-sia.

Baca juga:   Gagal Keren! Bridesmaid Nyalakan Smoke Bomb Saat Resepsi Pernikahan Malah Bikin Tamu Tak Nyaman

_yyan19, “Yang tersayang yang sering nongkrong di sana, jadi kalau bisa taruhan di akhir pekan jangan tiap hari, nanti banyak yang bosan, malah nabrak lagi, ganggu karena bikin macet. 🙏🏽”

iswandi_abdullah2271, “Tidak setiap hari macet. Mengapa Anda membela diri setiap hari, hanya menyeberangi zebra. Kalo hari minggu bisa.

BACA JUGA: Jeje Slebew Marah di Kerumunan Citayam Fashion Week Agar Gegara Menyingkir!

Riobgenk: “Harus ada regulasi yang jelas. karena pemerintah pusat mendukung cfw ini. waktu tunggu pakde balek kunker dll ada aturan yg jelas? bagaimana dengan pemerintah daerah?