Lompat ke konten

Mantap! 3 Pedagang Sayur ini Jualan Naik Motor Nmax, Berasa Lagi Kopdar

Media sosial, RANCAH POST – Jika biasanya berjualan sayur dengan gerobak beroda atau dengan sepeda motor, maka hal ini berbeda dengan ketiga pria yang berjualan ayur-ride kompak di atas Yamaha Nmax ini.

Ya, mereka menjual sayuran dan buah-buahan kepada penduduk setempat dengan sepeda motor Yamaha Nmax.

Merasakan copdar, mereka pun tampak berkumpul di pinggir jalan sebelum berangkat berjualan. Ketiga pria tersebut terlihat sedang mengendarai motor Nmax bersama, namun dengan model yang berbeda.

Momen tiga pria jualan sayur naik motor Nmax menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok. @asdaramir830.

Pemilik akun tersebut kerap membagikan beberapa video saat ia berjualan sayur.

Salah satu video yang menjadi viral adalah salah satu yang menunjukkan momen dia dan teman-temannya sebelum penjualan.

Video tersebut menunjukkan ketiga pria itu berhenti di pinggir jalan sebelum menjual sayuran. Mereka terlihat di atas motor Yamaha Nmax yang sedang berjualan sayur.

Motornya terlihat sudah difinishing, seperti penjual sayur pada umumnya. Terlihat di bagian belakang ada produk yang naik dari bawah ke atas.

Para pedagang menata barang-barangnya dengan rapi, mulai dari sayuran, buah-buahan, dan rempah-rempah yang dibungkus plastik. Mereka juga tampaknya pergi sebelum dijual.

Dari unduhan ke akun @asdaramir830, Pedagang sayur tersebut diketahui berasal dari Makassar dan merupakan bagian dari komunitas Pajappa Subuh (PJS).

@asdaramir830

lulus#fip

♬ suara asli – Asdar Amir830 – Asdar Amir830

Video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warga kota. Mereka dibuat takjub oleh para pedagang sayur tersebut, karena biasanya sepeda motor Nmax digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau perjalanan jarak jauh.

AN 99 A, “PANAS bro 👍 tempat saya menggunakan motor untuk pergi ke mall lihat kalau pakai motor subhanallah tolong jawab VT makasih 🙏”

Baca juga:   Bahaya! ODGJ ini Gelantungan di Truk Tangki Sambil Bergaya ala Spiderman

rayap mini, “semangat sob, penjual sayur di kalimantan banyak yang dulunya pakai motor, sekarang pakai mobil dan sudah sukses, semoga rejeki menular, pokoknya telat.”

Dadan Rahlan, “Di depan rumahku.. Jual sayur di komplek TD.. Terus beli tanah dan bangun rumah bagus..”

BACA JUGA: Ibu-ibu yang ngebut di jalan ini tertangkap kamera sedang berjualan sayur sambil mengendarai motor sport.

Iriel_tik, “Jangan lihat mobilnya.. yang utama ramah dan sopan dengan para wanita.. hati yang jujur ​​laku keras.