Lompat ke konten

Masih Pakai Baju Pengantin, Wanita ini Malah Sibuk Nyapu di Pelaminan Sendiri

Video viral, EDIT POSTING “Kalau biasanya pengantin wanita hanya diam atau menyapa tamu, maka ini berbeda dengan pengantin wanita yang difilmkan sedang menyapu pelaminan saat acara masih berlangsung.

Momen ini tentunya cukup langka, karena biasanya kedua mempelai hanya duduk atau berdiri untuk menyambut tamu undangan yang hadir dan berfoto.

Tak ayal video pengantin menyapu pelaminan menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @videopernikahan.id 12 Juli 2022

Dalam video tersebut, pengantin wanita terlihat masih mengenakan gaun pengantin tradisional Jawa dengan sanggul, rangkaian bunga melati dan riasan cantik.

Melihat lorong yang kotor dan sampah, pengantin wanita berinisiatif untuk menyapunya. Meski masih mengenakan gaun pengantin, ia tampak siap menyapu pelaminan.

Saat pengantin wanita menyapu, pengantin pria hanya duduk di kursi dan melihat istrinya menyapu.

Dalam keterangan videonya, mempelai wanita juga disebut sebagai menantu ibu mertua idaman karena sangat rajin bersih-bersih.

“Ini menantu idamanku, di hari spesialnya dia menyapu sendiri lorong yang kotor, bun. Masih dalam gaun pengantin lengkap, ugh, sungguh. Tetap semangat dan semangat ya, kakak,” tulis keterangan di bawah foto. video.

Belum diketahui kapan dan di mana pernikahan tersebut dilangsungkan, namun video pengantin wanita yang menyapu pelaminan langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Ada yang menduga itu hanya sekedar kepuasan, namun sejumlah netter lainnya dibuat takjub dengan pengantin yang rajin. Tonton videonya di sini.

nrlindh24, “Hanya puas, lagipula, sangat sedih ketika kamu dianggap menantu yang sempurna hanya karena menyapu. Seperti dia tidak bisa menyapu, dia tidak akan disebut menantu yang sempurna.”

Anakepaknur, “Di rumah saya selama 2 hari acara tidak boleh menyapu sama sekali sampai sapu disembunyikan dengan ibu.”

Baca juga:   Seekor Sapi Ngamuk Saat Salat Idul Adha, Warga Panik dan Langsung Berhamburan

ala_nidia, “Pengantin: Tolong, ini tamu undangan, pertama mereka menyeka kakinya di karpet. Jangan biarkan pasir naik 😂”

BACA JUGA: Kisah sedih seorang pengantin yang meninggal setelah 2 hari menikah, suaminya menangis tersedu-sedu

pureauguestin08, “Saya bahkan membersihkan kamar pengantin sendiri dan membersihkan, dia sudah dirapikan dan dirapikan…tapi saya tidak membuat videonya benar…😂”