Lompat ke konten

Memulihkan Foto yang Terhapus dengan iMyFone D-Back Android Data Recovery

Mengembalikan-foto-yang-terhapus-di-HP-Android

GANTI EMAIL – Apakah Anda bingung karena semua foto atau video penting di smartphone Anda tiba-tiba hilang atau tidak sengaja terhapus? Jangan khawatir, Anda sebaiknya mengunduh iMyFone D-Back Android Data Recovery sekarang juga.

Apa itu iMyFone D-Back? dia perangkat lunak (perangkat lunak) yang dirancang khusus untuk memudahkan pengguna memulihkan semua jenis file yang terhapus di perangkat mereka.

Tidak hanya di perangkat Android, perangkat lunak itu juga dapat membantu Anda memulihkan foto, video, file, atau file penting yang hilang di perangkat iOS Anda.

Nah, jika Anda ingin memulihkan foto yang terhapus di ponsel Android, unduh saja iMyFone D-Back Android Data Recovery, dan jika Anda pengguna iPhone dapat menggunakan iMyFone D-Back iPhone Data Recovery.

Sebelum Anda mencoba perangkat lunak ini, disarankan untuk mempelajari beberapa manfaat iMyFone D-Back Data Recovery. Manfaat yang dipertimbangkan adalah sebagai berikut.

  • Bisamembangun kembali menghapus foto dari perangkat android tanpa akses root.
  • Mampu memulihkan obrolan atau percakapan di WhatsApp, meskipun tidak membuat/tidak membuat salinan cadangan (backup).
  • Unduh dan lihat cadangan WhatsApp dari Google Drive
  • Dapat digunakan di smartphone dan tablet Android lebih dari 6000 merek, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Realme, Huawei, OnePlus dan sebagainya.

Bahkan tidak hanya bisa diandalkan untuk memulihkan chat WhatsApp, iMyFone D-Back Data Recovery juga bisa diandalkan untuk memulihkan berbagai data penting seperti kontak, SMS, riwayat panggilan, foto, video, audio, dokumen hingga password Wi-Fi.

Cara menggunakan iMyFone D-Back untuk memulihkan data Android

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh apk iMyFone D-Back Android Data Recovery di komputer atau laptop Anda dari situs resminya, iMyFone.com.

Setelah unduhan selesai, Anda dapat langsung menginstal dan masuk ke program.

Baca juga:   Viral Bocah Terciduk Foto di Depan Lamborghini Orang, Reaksi Pemiliknya Bikin Respect

Sebelum memulai proses pemulihan data, Anda harus mengaktifkan fungsi Opsi Pengembang sebaik USB debugging di menu pengaturan smartphone. Letak kedua fungsi ini tergantung pada merek smartphone Anda.

Pulihkan foto yang dihapus di ponsel Android. (IST)

Pilih opsi Pemulihan Cerdas dari daftar tab di sebelah kiri, beberapa menu lain akan muncul.

Nah, jika data Anda hilang karena tidak sengaja terhapus, pilih opsi Pemulihan Data Android. Tetapi jika Anda kehilangan data penting karena kerusakan atau kehilangan perangkat, maka pilih Ekstraksi Data Android Rusak.

Cara menggunakan iMyFone D Kembali Data Recovery
Cara menggunakan iMyFone D-Back Data Recovery. (IST)

Nantinya software iMyFone D-Back Data Recovery akan otomatis melakukan scan. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa data yang dapat dipulihkan, jadi Anda tinggal memilih data mana yang ingin Anda pulihkan. membangun kembali.

Pulihkan Data yang Hilang di Android
Pulihkan data yang hilang di Android. (IST)

BACA JUGA: Manfaat menggunakan aplikasi VPN yang jarang diterapkan

Anda dapat menikmati iMyFone D-Back Android Data Recovery versi premium hanya dengan $29,95 (Rs. 430K) per bulan atau $49,95 (Rs. 720K) seumur hidup.