Lompat ke konten

Menegangkan! Rantai Bianglala di Pasar Malam Trenggalek Putus Saat Dinaiki Pengunjung

Video viral, EDIT POSTING – Distribusi video momen menegangkan ketika rantai kincir ria tiba-tiba putus saat beberapa pengunjung menaikinya.

Akibat sirkuit yang putus, kincir ria berputar maju mundur ke arah yang berlawanan dengan kecepatan yang tidak merata. Uang tunai hanya dari ini menyebabkan kepanikan pada orang-orang, terutama mereka yang mengendarainya.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Momen kejadian kincir ria di pasar malam rusak itu menjadi viral, salah satunya di akun Instagram. @fakta.indo.

Rantai bianglala putus dan berputar sendiri di lokasi pasar malam Kampak, Trenggalek, Jawa Timur tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video tersebut, awalnya tampak bianglala berputar seperti biasa. Namun, tiba-tiba rantai pemintal putus, menyebabkan satu kamera hampir terbalik dan kincir ria berubah arah.

Ferris wheel berputar tidak rata. Dia berbelok ke kiri, lalu ke kanan lagi. Ketegangan muncul saat beberapa pengunjung naik kincir ria di pasar malam.

Beberapa pengunjung di area pasar malam berteriak panik saat melihat bianglala yang berputar.

Hingga akhir video, kincir ria itu sendiri berputar berlawanan arah karena rantainya putus.

Tidak ada laporan kematian atau cedera dalam insiden ini. Kincir ria juga sudah diperbaiki oleh pengelola agar bisa digunakan kembali secara normal. Tonton videonya di sini.

Video kejadian tersebut menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet. Mereka ngeri melihat kejadian menegangkan itu.

denni_andriyadi, “Makanya saya tidak pernah mau naik wahana di pasar malam seperti ini karena kurangnya kontrol keamanan. Pasang saja.”

chilvi.chilibra: “Saya biasa mengendarainya ketika saya masih kecil dan tidak ingin kembali karena rantainya putus dan saya tidak bisa bergerak. Dimana kalian berdua? Jangan melakukan perjalanan apa pun. Tidak Besar”

Baca juga:   Romantis Sekaligus Kocak, Suami Beri Buket ini Untuk Istrinya Saat Pulang Kerja

Samantahidaya: “Yah, aku sakit sampai-sampai malas. Kejadian itu terjadi saat saya di Ikindzhan, Anda sering berkunjung, kan secaten, seperti jogja bien, lho.

BACA JUGA: Video viral wahana Kora-kora di pasar malam Tuban terbakar saat pengunjung berkendara

re_aprian, “Makanya sejak kecil saya tidak pernah ingin menunggangi Jinian dan teman-temannya. Aku sangat takut.”