Lompat ke konten

Miris! Anak Kecil Ngamuk Suruh Kakeknya yang Sudah Renta Mengemis Demi Bisa Jajan

Media sosial, RANCAH POST Netizen sedih dengan video di mana seorang gadis meminta kakeknya untuk mengemis dan mengancam akan memukulnya dengan sapu jika dia tidak menurut.

Video tersebut diunggah dari beberapa akun, salah satunya Instagram. @andreli_48 Rabu, 27 Juli 2022

Video pendek itu menunjukkan bagaimana gadis itu mengancam kakeknya untuk memukuli orang yang diduga menyuruhnya mengemis. Dia juga tampak menjatuhkan sepedanya, menyuruh kakeknya untuk segera pergi.

Sebelum pergi, Kakek memperbaiki sandalnya yang rusak. Kemudian dia berjalan perlahan dengan kondisi tubuh yang buruk.

Menurut informasi dalam video, kakek tersebut tinggal berdua dengan cucunya di sebuah rumah yang terletak di Desa Kropak, Kecamatan Virosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Cucu dan kakak tinggal di alamat: Desa Kropak, Kecamatan Virosari, Kabupaten Grobogan.” buat akun instagram @andreli_48 di deskripsi unduhan.

Dilaporkan bahwa ayah anak laki-laki itu berada di penjara, dan ibunya telah lama tidak ada di rumah. Konon setiap pagi sang cucu sering membuat sang kakek pergi mengemis agar sang cucu bisa makan.

Sekolah setempat juga telah berkontribusi pada pendidikan gratis anak itu, tetapi dia tidak mau pergi ke sekolah.

“Adik laki-laki ini juga tidak mau sekolah, padahal sekolah terdekat sudah memberinya ruang sekolah gratis. Sedih melihat kita tidak bisa menyalahkan adik laki-laki itu karena dia masih membutuhkan bimbingan orang tua.” tuliskan caption untuk video tersebut.

Menurut informasi terakhir, dinas sosial Kabupaten Grobogan telah memproses anak dan kakek itu dalam sebuah video viral. Tonton videonya di sini.

Sikap gadis itu terhadap kakeknya sendiri membuat netizen kesal. Beragam komentar pun memenuhi loading akun Instagram tersebut. @andreli_48.

arya_nts, “Pak Lurakh, Pak Kamat, Pak Cadinsos, Pak Bupati Grobogan..,, ini warga kalian oooo..”

Baca juga:   Viral Pemuda Bikin Konten Bersihkan Sampah di Sungai, yang Begini Baru Keren!

fidaarsyfa : “Walaupun perempuan. Ya, anak-anak sudah dewasa lho, kamu harus tahu baik dan buruknya. Setidaknya sopan dengan orang tuamu, ha ha ha.”

abdur.rabba, “Tidak perlu bimbingan orang tua untuk memiliki empati karena itu sifat manusia, itu hanya sifat anak yang lancang🔥”

BACA JUGA: Nenek terpaksa mengemis di depan RS Karjadi yang dulunya pengusaha material

abdur.rabba, “Tidak perlu bimbingan orang tua untuk memiliki empati karena itu sifat manusia, itu hanya sifat anak yang lancang🔥”