Lompat ke konten

Momen 2 Bapak-bapak Pakai Baju Samaan di Restoran Padahal Tak Saling Kenal, Endingnya Plot Twist

Video viral, EDIT POSTING – Mengenakan pakaian yang serasi atau kembar di depan umum dengan orang asing sudah sering ditemui banyak orang.

Baik itu di bioskop, di pasar, di supermarket atau di mal. Suatu kebetulan yang mungkin membuat sebagian orang merasa malu dan bingung. Apalagi jika saling bertemu.

Namun, pria-pria ini menunjukkan hal yang berbeda ketika mereka bertemu pria lain yang mengenakan pakaian yang sama.

Bukannya malu atau malu, ayahnya dengan santai menyapanya meski mereka tidak saling kenal.

Momen bertemu pria lain yang mengenakan pakaian yang sama menjadi viral, salah satunya di-repost oleh akun Twitter. @ndagels.

“Sayang sekali menemukan pakaian yang sama di tempat umum (tidak). Salam, bertemu dengan pakaian yang sama di tempat umum (ya),” tulis keterangan video tersebut.

Dalam cutscene pendek, seorang pria berkacamata dan kemeja bergaris biru dan abu-abu pertama kali terlihat memasuki restoran.

Saat berada di restoran, dia terkejut ketika melihat ada pria di sana yang juga mengenakan pakaian yang sama dengannya.

Model awal, motif dan warna sangat mirip. Tiba-tiba, pria berkacamata mendekati pria dengan pakaian yang sama.

Dengan wajah senang, dia menawarkan untuk menjabat tangan ayahnya. Bapak-bapak yang duduk menanggapi dengan baik, keduanya tampak saling berjabat tangan.

Meski mengenakan pakaian yang sama di depan umum, kedua pria itu terlihat santai. Tidak ada rasa malu atau panik di wajah mereka.

Sebaliknya, mereka tampak seperti teman lama yang bertemu secara kebetulan di tempat umum, meskipun mereka tidak benar-benar mengenal satu sama lain.

Momen Anda mengenakan pakaian yang sama di tempat umum tanpa saling mengenal membuat netizen terkejut. Pasalnya, reaksi para pria sangat santai dan mereka tidak malu meski mengenakan pakaian yang sama.

Baca juga:   Vivo T2x Resmi Dirilis, Pakai Dimensity 1300 dan Baterai 6.000 mAh

@ivindyaja “Coba cewek wkwk
Mobil dalam suasana hati yang buruk untuk sesaat dan kemudian dia mengutuk dirinya sendiri, “Tahukah kamu, Tuku ng marketplace seng bestseller”, hahaha.

@KR_kinasih, “Saya tipe orang yang senang ketika saya menemukan pakaian yang sama. 😊😁. Malah saya menyapa, untungnya sepanjang waktu yang saya sapa tertawa bersamanya. Model teman saya disalin/dimodifikasi oleh seorang teman , tidak apa-apa juga”

BACA JUGA: Dengan serius! Suami kompak pakai daster saat bookber, kelakuannya lucu banget

@rattatouelle, “Oh, saya memakai makda dengan jaket biru, dan itu sama dengan Anda yang mengantre di belakang saya.