Lompat ke konten

Momen Haru Bocah Makan dengan Seekor Kucing di Teras Restoran, Lahap Banget

Video viral, EDIT POSTING Momen mengharukan itu terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan momen ketika bocah itu makan di teras restoran, berinteraksi dengan kucing.

Anak laki-laki dan kucing itu difilmkan sedang makan dengan rakus. Video itu sendiri direkam oleh seseorang dari kejauhan dan video tersebut diunggah melalui akun TikTok. @Shiztey.

“Terima kasih dek telah mengingatkan kita semua bahwa kita harus selalu berbagi dengan siapa pun, apa pun situasinya ❤️” tulis akun di kolom header upload.

Kebaikan anak laki-laki yang ingin berbagi makanan dengan kucing itu membuat netizen merasa bersyukur sekaligus terharu.

Dalam video pendek, anak laki-laki itu duduk di lantai teras restoran. Dia sepertinya makan makanan dengan sangat rakus.

Tak sendirian, ia ditemani seekor kucing. Dia tersentuh karena bocah itu memberikan sebagian makanannya kepada kucing itu agar mereka bisa makan bersama.

Keduanya juga tampak menikmati makanan yang konon dijual di restoran tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana video bocah laki-laki dengan berbagai makanan kucing itu direkam. Namun jika dilihat dari plat nomor sepeda motor yang tertangkap kamera, diduga restoran tersebut berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Sementara dia menginginkan makanan, dia juga memberikan makanan kepada makhluk lain yang juga menginginkan makanan.” menulis akun @shiztey di dalam video.

Sebuah video anak laki-laki berbagi makanan dengan kucing langsung dibanjiri komentar emosional dari netizen. Banyak yang menyarankan untuk membuka rekening donasi untuk bocah itu.

@shiztey

Terima kasih dek telah mengingatkan kita semua bahwa kita harus selalu berbagi dengan siapa pun, apa pun situasinya ❤️ #Membagikan #pertukaran kecantikan #pengingat tentang diriku sendiri

♬ Lihatlah Lebih Dekat – Jakarta Movin

kiswjy: “Saya suka merasa malu pada diri sendiri ketika saya melihat sesuatu seperti ini. Saya masih suka merasa minder, walaupun masih banyak yang kurang, tapi mereka merasa sudah cukup.

Baca juga:   Miris! Seorang Bocah di Bandung Pamer Kelamin ke Para Pengendara

Happy Paumi: “MasyaAllah…karena adik kecil ini sangat mengerti bagaimana menahan rasa lapar. Semoga Allah meninggikanmu. AMIN!”

watemfani, “Neraka ini sangat mulia di hati… terima kasih Dee… semoga sehat terus, semoga sukses amin🥰🥰🥰”

luv cheetos, “Kakaknya tahu bagaimana rasanya ketika dia pergi jadi dia berbagi karena dia tahu bagaimana rasanya ketika dia pergi. Semoga dia tumbuh menjadi anak yang sukses”

Memeriksa @shiztey Diketahui bahwa dia membuka sumbangan untuk bocah itu. Pasalnya, banyak netizen baik hati yang ingin membantu bocah tersebut.

BACA JUGA: Momen mengharukan seorang anak laki-laki tidur di mini market Emper ditemani seekor kucing

“Walaupun saya berada di lokasi dan tidak bertemu dengan kakak ini, saya akan terus berkoordinasi dengan DBesto atau menyalurkan donasi untuk anak yatim dan kucing jalanan,” Dia menulis.

Donasi dibuka mulai pukul 00:00 14 Juli 2022 hingga pukul 12:00 Minggu 17 Juli. dia melanjutkan.