Lompat ke konten

Momen Haru Pengantin Akad Nikah di Rumah Sakit Sebelum Sang Ibu Meninggal

Video viral, EDIT POSTING – Sebagai orang tua, melihat anak Anda menikah dan hidup bahagia bersama pasangannya adalah salah satu harapan terbesar mereka. Termasuk ibu dari wanita pemilik akun TikTok tersebut. @nadiarenaraw.

Karena kondisi ibu yang parah, akad nikah putrinya harus dilakukan di rumah sakit tempat ibunya dirawat.

Momen akad nikah di rumah sakit itu terekam dan videonya diunggah melalui akun TikTok. @nadiarenaraw. Disebutkan jika akad nikah dilakukan sebelum kematian.

“Kontrak Nikah Sampai Ibu Meninggal”daftar deskripsi dalam video.

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan pemilik akun TikTok. @nadiarenaraw dan calon suaminya memiliki kontrak pernikahan yang ditandatangani oleh petugas AMC dan disaksikan oleh ibunya, yang sedang duduk lemas di ranjang rumah sakit.

Akad nikah berjalan lancar, meski tetap sederhana. Pengantin tidak dalam pakaian pernikahan.

Meski begitu, ibu mempelai wanita tampak sangat bahagia karena bisa melihat anaknya menikah sebelum meninggal.

Tak lama setelah akad nikah, ibu mempelai wanita ditemukan tewas.

“Mohon doanya untuk almarhumah ibunda Hj. Ace Puspitaningrum. Al-Fatihah ,” menulis akun @nadiarenaraw di kolom komentar.

Dalam video lain, seorang wanita dan suaminya mengunjungi makam ibunya saat dia masih mengenakan kebaya dan bunga melati. Dia kemudian meletakkan bunga melati di makam mendiang ibunya.

@nadiarenaraw

♬ Semua cinta – Siti Nurhaliza

Momen kedua mempelai melangsungkan upacara pernikahan mereka di rumah sakit sebelum kematian ibu mereka menyentuh netizen.

Tak sedikit juga yang meneteskan air mata saat melihat momen bahagia dan menyentuh ini. Mereka pun turut berduka cita atas meninggalnya ibu mempelai wanita.

anisa.icha22, “Yang paling aku nantikan adalah aku belum menemukan jodohku, tapi orang tuaku selalu bilang cepatlah mumpung ibu masih sehat”

Baca juga:   Sewa Venue Pernikahan, Keluarga Pengantin Lancang Ganti Rumput dengan Aspal Tanpa Izin

Eriyani : “Ya Allah cepatkanlah kedatangan jodohku, maafkan aku atas hal ini, insya Allah ibu Khusnul Khatima”

SM ent: “Dulu ayah saya ingin melihat saya menikah, sampai dia sakit dan tenang di surga, dia tidak menonton. :”) Semoga menjadi keluarga yang barokah dan bahagia, amin.”

BACA JUGA: Viral wanita yang diduga kerasukan ibu mempelai wanita menangis histeris dan ingin memeluk anaknya

ayy, “Saya tidak memanggil laki-laki, tetapi saya hanya takut orang yang ingin melihat saya menikah terlebih dahulu akan melihat surga, memperpanjang umur ayah dan ibu, ya rabb🥺”