Lompat ke konten

Momen Mengharukan Bocah Tidur di Emper Minimarket Sambil Ditemani Kucing

Video viral, POSTINGAN SCREAM – Varganet kesal dengan video yang menangkap momen ketika bocah itu tidur di kanopi minimarket, ditemani seekor kucing. Sayangnya, dia tidur di langkan hanya dengan kardus.

Momen ketika bocah itu sedang tidur di kanopi toko serba ada difilmkan oleh seseorang dari jauh. Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @nk__29 Selasa, 5 Juli 2022

Hanya dalam sehari setelah diunggah, video di TikTok telah dilihat lebih dari 2,7 juta kali. Bahkan beberapa akun di jejaring sosial lain memposting ulang video tersebut.

Sebuah video pendek menunjukkan anak laki-laki berbaring di kanopi toko serba ada. Tak sendirian, ia ditemani seekor kucing.

Kucing itu juga tampak berada di sisinya, seolah menemani bocah itu tidur.

Bocah itu sepertinya sedang tidur di lantai yang hanya dilapisi kardus. Bahkan tidak ada bantal yang nyaman tanpa selimut. Saat-saat manis terlihat ketika bocah itu bermain dengan kucing.

“Anak: Man, jangan kemana-mana, datang saja ke sini, oke?

Kucing: Dia cerewet tulis dalam video seolah menggambarkan percakapan antara keduanya.

Sebuah video seorang anak laki-laki tidur di tenda sebuah toko serba ada, ditemani oleh seekor kucing, langsung dibanjiri dengan komentar emosional. Banyak netizen yang menyarankan agar pengunggah video membuka donasi untuk bocah itu.

Lolyscarf: “Mungkin dia bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan masa depannya karena dia sibuk memikirkan apa yang akan dimakan besok”

Revaa: “Itulah mengapa saya ingin menjadi orang kaya, membantu yang membutuhkan dan anak-anak yang tidur di jalan.”

Ajeeeeeeeez: “Ketika saya merasa menjadi orang yang paling sial, saya langsung melihat video ini dan ditampar.”

yuls_, “Maaf kalau tidak salah, ini taman kota ya? Jadi di video itu banyak anak kecil seperti Ade yang ditelantarkan pemiliknya. Ada yang lebih kecil lagi. .”

@nk__29

ya Tuhan#fip #meong

♬ Slip Through Your Fingers – Dari “Mamma Mia!” Soundtrack Film Asli – Meryl Streep & Amanda Seyfried

Di akun video selanjutnya @nk__29 mengunggah momen dia memberi makan kucing yang sedang tidur dengan bocah itu.

Baca juga:   Asus ROG Phone 6D Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 19 September

Tak hanya itu, akun tersebut juga membuka donasi atas permintaan netizen yang ingin membantu bocah tersebut.

Dalam video terbarunya, diketahui donasi yang terkumpul mencapai 3.975.221, yang nantinya akan diberikan kepada bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Warganet pun turut senang dan berharap akun tersebut bisa dipercaya memberikan uang untuk donasi.

“Ahhh, aku ingin menangis. Ada banyak orang baik di sini yang ingin membantu saudara perempuan mereka dengan kampus ini. Saya tidak bisa membayangkan betapa viralnya video ini,” kata pemilik akun tersebut. @nk__29.

BACA JUGA: Sedih! Penjual donat tertidur di pinggir jalan menunggu pelanggan

Ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memberikan donasi. Dia berjanji untuk memberikan informasi sampai dana mencapai anak itu.