Lompat ke konten

Momen Paskibra Tetap Fokus dan Semangat Meski Lapangan Becek Saat Upacara HUT RI

Video viral, EDIT POSTING – Dunia media sosial direvitalisasi dengan unggahan momen-momen yang didedikasikan untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Mulai dari momen perlombaan hingga upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Dan video yang kali ini viral memperlihatkan momen Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang digelar Pasquibra di kecamatan Larangan kota Tangerang.

Netizen memuji Pasquibra dari wilayah Larangan yang tetap fokus dan semangat menjalankan tugasnya meski kondisi di lapangan tempat upacara digelar sangat becek dan tergenang air.

Bahkan tidak kotor lagi, tercatat lapangan masih tergenang air setelah diguyur hujan di areal sebelum upacara.

Momen Pasquibra asal Larangan tetap fokus dan semangat mengabdi di medan berlumpur menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok. @mpofajriah.

“Semangat larangan pascibra”, tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video tersebut terlihat anggota Pasquibra mengenakan pakaian serba putih dan celana pendek yang kotor karena lapangan tempat pengibaran bendera kotor.

Tiba-tiba, seragam serba putih itu langsung berubah menjadi cokelat kotor karena terciprat air dan tanah di lapangan.

Namun, mereka tetap fokus dan menjalankan tugasnya dengan baik. Pasukan juga mendapat tepuk tangan dari para peserta upacara atas semangat dan dedikasinya dalam tugas mengibarkan Bendera Merah Putih.

@mpofajriah

semangat pascibra keci larangan..

♬ suara asli – pengguna8080165280001 – MPO FAJRIAH

Momen lumpur kotor Pasquibra saat upacara HUT RI ke-77 pun menuai pujian dari netizen di media sosial. Mereka sibuk memuji anggota Pasquibra.

Ika Febrian: “Ya, Allah bisa membayangkan pada masa penjajahan bagaimana merah putih berjuang habis-habisan semangat untuk saudara-saudaraku.”

user6704993758172, “Air bukanlah halangan, teruslah maju dan jangan pernah mundur, Pasquibra, semangatmu adalah kebanggaan para pahlawan yang gugur demi kemerdekaan Indonesia, bravo! ”

Baca juga:   Viral Momen Suporter Timnas Indonesia U-16 Salat Berjamaah di Tribun, Ramai Dipuji

amel✅, “bergembiralah, sekarang kita tinggal menikmati bagaimana para pejuang Indonesia berjuang dengan mengorbankan nyawa demi kemerdekaan”

BACA JUGA: Momen kepahlawanan petani Karawang Panjat tiang karena tali bendera tersangkut

dwikurniawati866, “Bagus, pakaian kotor tidak masalah.. karena pahlawan kita berjuang lebih keras. Terima kasih saudara” MERDEKA Tuhan memberkati.”