Lompat ke konten

Momen Pengamen Nyanyi Lagu ‘Tak Ingin Usai’ di Warung Makan, Bak Lagi Konser

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sekali lagi, jejaring sosial dihebohkan oleh video penyanyi dengan suara emas menyanyikan lagu Casey Levronka “Jadi ingin berakhir.”

Suara penyanyi itu sangat bagus sehingga netizen menyebut penampilannya sebagai konser musik.

Sebuah video pengamen menyanyikan Tak Ingin Berhenti sambil bernyanyi di sebuah warung makan di Pontianak, Kalimantan Barat direkam oleh salah satu pengunjung.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial melalui akun TikTok. @theboyyer Rabu, 29 Juni 2022

“Aku tidak ingin ini berakhir” tulis akun di kolom judul unggahan, menyebutkan akun milik penyanyi asli Case Levronka.

Hanya dalam satu hari diunggah, video seorang pengamen yang membawakan “Tak Want To End” dengan suaranya yang sangat merdu telah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Dalam video tersebut, pengamen tersebut terlihat sedang menyanyikan lagu yang sedang hits, yaitu “Tak Wants” oleh Casey Levronka, hingga selesai sambil bermain gitar.

Meski memiliki nada tinggi, penyanyi itu mampu menyanyikannya dengan lancar.

Kontan, pengamen tersebut langsung mendapat pujian dari netizen karena mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan enak untuk didengarkan.

Dia tampak bernyanyi sambil mendekati meja makan satu per satu. Dan pengunjung juga memberikan uang dalam bentuk knathong, yang dikenakan di ujung gitarnya.

Selidiki, ternyata sang pangeran juga memiliki saluran YouTube bernama Noel Hakeem. Di kanal tersebut, ia mengunggah beberapa video cover lagu-lagu milik sejumlah penyanyi Indonesia.

Tak hanya mengcover lagu tersebut, ia juga berakhir dengan sebuah single berjudul You Go.

@theboyyer

Aku tidak ingin berakhir #fip #populer @keisyaleprongka

♬ suara asli – annsorr – annsorr

Video pengamen menyanyikan “Taking an End” dengan suara merdunya itu langsung mendapat puluhan ribu komentar terpuji dari netizen.

Baca juga:   Bikin Sedih! Karyawan Restoran Hanya Makan Nasi Putih, Tetap Lahap Meski Tanpa Lauk

nah, itu salah, “SILAHKAN BERGABUNG SEPERTI INI… KAMU AKAN MENDAPAT UANG SETELAH LAGUNYA… INI BAHKAN BUKAN LAGI… …hargai saudaranya”

ig: Putrisrml, “Saya sangat menghormati saudara saya, sangat jarang ada yang menyanyikan lagu sampai akhir, biasanya hanya 1 bait yang dihapus sekaligus.”

Iki rizki: “Enak abangnya nyanyi sampe lagu tamat, pengamen jalanan gak biasanya nyanyi terus pas dikasih uang.”

BACA JUGA: Lucu! Bawa buku lagu, musisi jalanan ini tidak tahu dia hadir dan duet langsung dengan vokalis wanita

kevin.ricardo12: “Jika Anda bernyanyi, mereka memberi Anda uang untuk terus bernyanyi. itu berarti dia benar-benar menjual suara yang bagus
Mas punya suara yang bagus.