Lompat ke konten

Momen Romantis Suami Jemput Istri Pengajian Sambil Bawa Payung, Satu Majelis Auto Heboh

Video viral, EDIT POSTING – Sikap suami-istri dalam video yang viral beberapa waktu lalu sukses membuat iri netizen.

Pasalnya, sang suami begitu perhatian hingga menjemput istrinya yang kehujanan setelah pembacaan selesai. Momen tersebut disaksikan oleh ibu-ibu lain dan langsung membuat heboh di lokasi syuting.

Salah satu ibu yang hadir di lokasi penelitian mengabadikan momen tersebut dan kemudian mengunggahnya ke akun TikTok miliknya. @gadis_umum.

“Menentukan Memilih Pasangan Hidup yang Tepat ️”, tulis akun di deskripsi unduhan.

Video pertama menunjukkan momen pembacaan yang baru saja selesai di Majelis Taklim. Para ibu tampak hadir dalam pembacaan tersebut.

Kemudian, tiba-tiba, seorang pria datang ke tempat belajar. Rupanya, pria itu akan menjemput istrinya yang baru saja mengunjungi Al-Qur’an.

Karena hujan, dia memutuskan untuk membawa istrinya dengan payung. Kehadiran pria tersebut sontak membuat heboh para ibu.

Tak lama kemudian seorang wanita berkerudung pink menghampiri pria tersebut dan langsung mengambil payung. Mereka segera meninggalkan area penelitian.

Sementara itu, ibu-ibu yang hadir dalam pengajian terdengar heboh, dan banyak yang tersenyum melihat kemesraan pasangan tersebut.

“Kalau pengajian jadi rutinitas setiap Selasa malam, kalau hujan saya tidak bisa pulang. Tiba-tiba, Aba datang membawakan ibu payung, membuat heboh di acara tersebut.” tuliskan caption untuk video tersebut.

Di mana penelitian akan berlangsung tidak diketahui. Namun, video seorang suami yang menjemput istrinya di lokasi penelitian dengan payung membuat netizen salut.

Mereka juga iri dengan romantisme pasangan yang disebut-sebut sebagai suami idaman para wanita.

@girl_jalata

menentukan pilihan pasangan hidup yang tepat ️ #populer #fip #fip #romantis #ibu #ayah #ayah #kalsel #kalteng

♬ Sampai tua bersama – Rizky Febian

burhanudin habibi: “Saya juga menjemput istri saya setelah hujan deras di TAHLIL, saya juga dijemput setelah sholat Jumat, itu berbeda, saya bangga dengan istri saya.”

Baca juga:   Kakek Layani Pemotor yang Mau Isi Bensin Tapi Malah Tumpah, Auto Bikin Meringis

Salma _M _Nasir, “Kukira ibu dan ayah bersamaku, karena keseharian mereka seperti ini, jika ibu tidak di rumah, ayah pasti akan mencari tetangga sampai kamu sampai di sana”,

saadaturrizqisury, “Alhamdulillah, berkah rezeki di akhirat, sakina mawaddah, varohma, keluarganya, amin, rabbal alaamiin 😊😊😊😊”

BACA JUGA: Romantis sekaligus ceria, sang suami memberikan buket bunga ini kepada istrinya saat pulang kerja

Anak Introvert: “Abah romantis banget. Senyum ini benar-benar tulus, ini diketahui ibuku. Enaknya sehat “