Lompat ke konten

Naik Bak Mobil Pikap, Emak-emak dan Bapak-bapak ini Kompak Pakai Helm

Video viral, EDIT POSTING – Mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor sangat penting untuk meminimalkan risiko membenturkan kepala ke benda jika terjadi jatuh atau kecelakaan.

Namun apa jadinya jika ada pengendara yang memakai helm saat mengendarai mobil? Tentu akan terlihat aneh dan menjadi fokus pengendara lain.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah dari akun Instagram tersebut. @ngakaksehat ini. Video tersebut memperlihatkan momen ketika beberapa ayah dan ibu kompak mengenakan helm saat mengendarai mobil pikap.

Video tersebut membuat netizen menggelengkan kepala dan tertawa secara bersamaan. Video itu sendiri direkam oleh pengemudi lain di belakang truk pickup.

Dalam video singkat tersebut, terlihat beberapa ibu dan ayah duduk di belakang sebuah mobil pikap yang melaju di jalan raya.

Truk pikap tampak penuh sesak, ada yang duduk dan melihat ke depan dan ada yang melihat ke belakang.

Saya tidak tahu ke mana ibu dan ayah pergi, tetapi mereka tampaknya kompak mengenakan helm selama perjalanan. Mereka semua memakai helm dengan gaya dan warna yang berbeda.

“Anti tiketnya bos😂” buat akun instagram @ngakaksehat di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Tidak diketahui kapan atau di mana video itu diambil, tetapi video ibu dan ayah yang mengenakan helm naik truk pikap telah menjadi viral, memicu komentar kocak dari banyak netizen.

Beberapa netizen juga berbagi pengalaman serupa yang mereka alami di masa lalu.

badrulhalimjumias: “Saya melihat bagaimana modifikasi Vespa dikedepankan, yang ditumpangi 10 orang semua, mereka memakai helm, anti-tiket. 😂”

agistalia01, “Hai guys.. tinggal di kampung yang punya mobil pikap itu worth it. Bisa ngumpulin tetangga bareng buat salat dan ngajak bareng… Beda kalau punya mobil pribadi, tetangga nggak mau. bicara lagi…

Baca juga:   Bikin Tepuk Jidat, Pria ini Tetap Tidur Nyenyak Walau Kejatuhan Plafon Rumah

siet0rus, “Hahahahahahahahahahahaha…ppak polisi harus dapat nilai sebesar ini buat apa naik motor ini?? ❤️❤️”

BACA JUGA: Lucu, petugas Dishub ini nyanyi ‘Kagebunshin’ untuk menegur pengendaranya

ria.meliaa, “Di kampung saya dulu ada VIAR (gerobak) seperti keluarga yang pakai helm anjayyy🤣🤣🤣🤣🤣”