Lompat ke konten

Naik Perosotan Kolam Renang, 3 Cewek Auto Syok Gegara Tabrak Pria hingga Begini

Video viral, EDIT POSTING – Berguling-guling di perosotan di kolam renang bersama teman-teman sangat menyenangkan. Dengan cara ini, kita akan merasakan sensasi mengendarai kendaraan bersama-sama.

Inilah yang dilakukan beberapa wanita dalam video yang baru-baru ini menjadi viral. Video diunggah oleh akun @rizkiyahckck Rabu, 29 Juni 2022

Video tersebut memperlihatkan beberapa wanita sedang menaiki seluncuran raksasa di kolam renang.

Ban yang mereka kendarai tampaknya bergerak cukup cepat di perosotan. Semuanya tampak baik-baik saja pada awalnya, mereka tampak menikmati penerbangan.

Namun kegembiraan itu dengan cepat berubah menjadi kepanikan. Pasalnya, sebelum sampai di ujung terowongan luncur, mereka bertemu dengan pengunjung lain yang bannya sempat berhenti.

Sayangnya, mereka tidak bisa menghentikan ban yang mereka pakai karena mereka mengemudi dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Akibatnya, wanita bertabrakan dengan pria. Pria itu tampaknya telah ditendang dengan keras dan melompat dengan keras.

Entah bagaimana kelanjutan kejadiannya, tapi menurut pemilik akun TikTok @ica_ais yang merupakan salah satu wanita dalam video tersebut, pria tersebut dikatakan baik-baik saja.

Dan ketika kami sampai di kolam renang, mereka langsung meminta maaf. Meskipun insiden mengerikan itu, pria itu dikatakan tidak terluka saat memanjat seluncuran.

“Gadis-gadis, semuanya baik-baik saja dengan pacar saya, dan ketika kami sampai di kolam, kami meminta maaf, nah, gadis itu tidak terluka saat turun bukit, bahkan setelah kejadian itu dia naik lagi😂”, dia berkata.

Berdasarkan informasi lokasi yang disematkan di akun @rizkiyahckck, Lokasi kejadian, di mana tiga wanita bertabrakan dengan dua pria saat bermain di kolam renang, adalah Pemandian Sileo Jene Tallas, Gowa, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, video tiga wanita memukul dua pria saat bermain perosotan di kolam renang menjadi viral dan dikomentari banyak netizen.

@rizkiyahckck

Terima kasih kawan#fip

♬ suara asli – rizkiyaah – rizkiyahck_

|•RZL>3, “Tidak masalah kenapa berhenti, yang pertama jatuh, periksa yang diblokir oleh 1 orang, ketika dipukul, lalu 2 orang”

Baca juga:   Vivo Y30 Bakal Segera Hadir Dalam Varian 5G, Begini Spesifikasinya

asyya_4u, “Dulu saya teriak di depan saya, abang di belakang saya, abang juga pecah, sakit banget sampai menendang badan saya.”

Fajar : “Sebenarnya orang itu berterima kasih atas bantuannya, karena dia terjebak ketika peredamnya terbuka, jika macet, maka aman, jika ditutup seperti itu, tidak apa-apa😂”

BACA JUGA: Sayang sekali! 2 pasangan muda bersenang-senang di tepi kolam setelah ditegur Auto Salting

fadhilluthfirinal, “kebiasaan cowok kalau naik tanjakan biasanya suka rem di tengah 😂”