Lompat ke konten

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Maia Estianty Disalahkan dan Didesak Tanggung Jawab

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Akun Instagram Maia Estianti tiba-tiba dibanjiri komentar netizen yang mengaitkan dirinya dengan perceraian Sule dan Natalie Holscher.

Netizen meyakini awal mula kericuhan dalam keluarga Sule dan Natalie bermula setelah kisah putri Sule, Putri Delina, viral di podcast Maia.

Mereka menganggap ibu Al, El dan Dula bertanggung jawab atas perceraian Sule dan Natalie.

Diketahui, kisah anak kedua Sule itu diunggah ke kanal YouTube Maia Estianti bernama Maia ALELDUL TV pada 4 Juni 2022.

Dalam acara itu, Putdel, panggilan akrab Putri Delina, mengungkapkan bahwa hubungannya dengan ibu kandungnya, Natalie, tidak berjalan baik.

Meski begitu, Putri mengaku tidak bertengkar dengan Natalie. Namun, dia tidak memungkiri ada masalah di antara mereka yang disebut salah paham.

“Saya tidak pernah bertengkar (dengan ibu saya), hanya kemarin masalahnya tepat waktu. Ya mungkin salah paham sampai Ibu marah sama Putri, Putri tersinggung dan Putri butuh waktu untuk itu,” jelas Putri Delina di kanal YouTube Maya Estianti.

Podcast memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Dan setelah peristiwa podcast ini, Natalie Holscher meninggalkan rumah Sule.

Tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube Wuya Kui, Natalie mengaku bingung dengan sikap Putri.

Ibu satu anak ini mengaku selalu meminta maaf atas kesalahannya. Dia juga masih belajar bagaimana menjadi ibu pengganti yang baik.

Namun, di podcast Maya Estianti Putri, dia mengatakan bahwa penggantinya tidak pernah meminta maaf padanya.

Seiring waktu, masalahnya hanya bertambah buruk. Pada akhirnya, Natalie Holscher memilih perceraian Soule. Kabar ini langsung menyedot perhatian publik.

Banyak netizen yang menyalahkan Maya Estianti dan memintanya untuk bertanggung jawab mendamaikan Natalie dan Sule.

Baca juga:   Viral Momen Bayi Dibiarkan Berenang di Aliran Sungai, Berujung Picu Pro dan Kontra

Dengan banyaknya komentar yang menyudutkannya, Maya sempat membatasi jumlah komentar di setiap postingan Instagramnya.

shantyrisallah, “Sebelum kejadian ini, mereka pergi berlibur… eh, karena di sini mereka sepertinya tidak menganggap ibu mereka melanjutkan, mereka tidak menghargainya, padahal dulunya baik sayang…😢 “

aditya_tim.hooray, “Izin… Rosul menyadari bahwa saya berbohong untuk menyelamatkan ORANG LAIN. Jadi saya sarankan untuk mengeditnya jika apa yang akan Anda tunjukkan mempengaruhi integritas keluarga orang lain… nasihat yang bagus.”

aliinn.10, “Disini semua berawal dari sebuah pos, ada rumah tangga yang rusak.”

BACA JUGA: Natalie Holscher secara resmi mengajukan gugatan cerai dari komedian Sule

destyakimtaehyung: “Bu Maya Jane, Anda tidak perlu khawatir tentang urusan orang lain … Bagaimana Anda melakukannya … saya harap Anda baik-baik saja.”