Lompat ke konten

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Komedian Sule

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Natalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Natalie mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli 2022 dan kemudian online melalui pengacaranya.

Kabar mantan disc jockey (DJ) ini menggugat cerai Sule ditegaskan Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman. Dikatakan, Natalie mendaftarkan gugatan melalui kuasa hukumnya dari sistem e-court.

“Jadi benar Pengadilan Agama Cikarang menerima gugatan dalam bentuk Pengadilan Negeri. Dengan demikian, perkara tersebut berdasarkan gugatan tertanggal 3 Juli 2022 atas nama Natalie Holscher, yang diberi kuasa oleh Maya Besar Surya terhadap Sutisna, yang mengajukan ke Pengadilan Agama Cikarang,” kata Maman Sucherman di kantornya, Kamis, 7 Juli. . , 2022, dikutip dari Detik.com.

Gugatan perceraian ibu satu anak ini diajukan dengan nomor pendaftaran 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Maman mengatakan, gugatan tersebut telah ditinjau sejak 5 Juli 2022, dan sidang pertama akan berlangsung pada Rabu, 20 Juli 2022.

Sebagai informasi: Natalie Holscher menikah dengan komedian Sul pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Ardiansakh Sutisna.

Kabar putusnya keluarga Natalie dan Soulet terpampang luas setelah Natalie meninggalkan kediaman komedian untuk kedua kalinya.

Hubungan Natalie dengan Putri Delina, anak kedua Sule, dikabarkan renggang. Mereka terlibat adu mulut di media sosial.

Sebelum kejadian ini, Natalie juga harus meninggalkan rumah pada tahun 2021. Masalah yang membuatnya pergi adalah dia merasa tidak dihargai sebagai istri baru bagi Sule. Saat itu masalah selesai dan mereka rukun kembali.

Kabar bahwa Natalie Holscher menggugat cerai Sule langsung mengejutkan publik. Banyak netizen yang tidak menyangka dan menjadi khawatir.

Mereka pun sibuk membicarakan masalah Natalie dan Putri Delina yang ditengarai menjadi biang keladi perpecahan ini.

Baca juga:   Vivo T2x Resmi Dirilis, Pakai Dimensity 1300 dan Baterai 6.000 mAh

nitaanitanita7, “Saya pikir berita itu palsu, saya tidak tahu itu sampai ke pengadilan negara”,

ryst4411, “Saya harap Anda merasa lebih baik Natalie, semua yang terbaik untuk Anda”

roisatulkhofilah, “Siapa pun yang diinginkan istri Sule, jika anaknya masih seperti itu, itu tidak akan bertahan selamanya.”

BACA JUGA: Soule mengatakan keluarganya dengan Natalie Holscher dilaporkan diretas

yuzaanna: “Tidak apa-apa, itu berlarut-larut … karena jika Anda tidak bisa mendapatkannya kapan saja, itu akan berlanjut, lebih buruk lagi, karena hal-hal lain akan tumbuh … itu baik untuk masing-masing teman saya.”