Lompat ke konten

Nebeng WiFi Tetangga Buat Main Game, Bocah Auto Ketar-ketir Gegara WiFi Dimatikan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Ketika seseorang menggunakan Wi-Fi di rumah kita tanpa izin, tentu saja kita kesal. Anda ingin teguran, tapi keengganan, bukan teguran bukan kenyamanan.

Alhasil kita bingung. Pria ini juga merasakan hal yang sama. Dia menangkap seorang anak laki-laki menggunakan koneksi WiFi-nya tanpa izin untuk bermain game online.

Tak heran, jaringan Wi-Fi di rumahnya cukup lemot, ternyata ada orang lain yang menggunakannya.

Untuk memberi pelajaran kepada anak laki-laki yang menggunakan Wi-Fi-nya, pria itu juga memiliki ide yang cukup kuat untuk membuat anak itu gugup.

Ya, dia memutuskan untuk mencabut kabel agar koneksi WiFi tidak lagi digunakan.

“Oke guys, kalian lihat anak kecil main FF menggunakan jaringan di rumah. Tidak heran jaringan tertinggal sebelumnya. Ini Wi-Fi, ini kabel, mari kita matikan, kami akan memberinya pelajaran, ”kata perekam video.

Setelah kabel dicabut, bocah bertelanjang dada itu langsung panik. Orang yang awalnya sangat fokus pada layar ponsel tiba-tiba melihat sekeliling.

“Coba lihat reaksinya. Lihat ke kiri dan ke kanan atas dan bawah, panik guys,” kata pria itu sambil tertawa.

Ini karena koneksi WiFi di ponsel tiba-tiba berhenti digunakan. Dia tidak hanya panik, dia bahkan menangis karena permainan telah berhenti.

Video anak laki-laki yang menggunakan Wi-Fi untuk bermain game kemudian langsung panik saat Wi-Fi dimatikan diunggah oleh pemilik Wi-Fi tersebut melalui akun TikTok miliknya. @kadek_sandityadika.

“Tenang hahaha, dia panik😅😅😅”, tulis akun di deskripsi unduhan.

@kadek_sandityadika

Tenang hahaha dia panik

♬ Minang ceria – ijul_ab

Warganet pun memberikan beragam komentar terkait pengunduhan tersebut. Ada yang sedih, ada yang lucu.

lae8618p, “bagaimana dia bisa mendapatkan kata sandinya, ya? Tetangga saya menggunakan Wi-Fi, saya bahkan tidak tahu kata sandinya.”

Baca juga:   Ditegur Gegara Ngebut di Perumahan, Pengemudi Mobil Malah Ngamuk dan Tonjok Warga

Huang Qingyin: “Saya juga teman saya, saya juga ingin mengubah kata sandi saya, saya minta maaf, tetapi saya tidak mengubah ponsel saya, yang lambat. Sangat bingung.”

Pengemudinya adalah Ibu Dvi, “jika ada banyak kebocoran di depan rumah selama pertandingan, maka saya membiarkannya masuk, tetapi jika saya duduk diam, saya menariknya, biasanya saya menonton YouTube biru”

BACA JUGA: Ayah tiri dilarang bermain game, bocah 14 tahun ini mengancam bunuh diri, proses penyelamatannya dramatis!

Ikman Abbal: “Jaringan wifinya sudah 30 Mbps, kalau main satu atau dua 3 game online saja tidak bisa gan.”