Lompat ke konten

Nekat Lari ke Tengah Jalan Demi Ambil Kaos, Warga Nyaris Tertabrak Mobil Rombongan Jokowi

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Viral cuplikan kejadian seorang warga yang hampir ditabrak iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat hendak mengambil kaos yang sedang dibagikan.

Video tersebut direkam oleh salah satu warga dengan kamera ponsel. Video tersebut kemudian menjadi viral setelah di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram. @fakta.beriita.

Diketahui, insiden seorang warga yang nyaris dilindas konvoi Presiden Jokowi saat hendak mengambil kaos terjadi saat Jokowi berkunjung ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Rabu, 6/8/2022.

Video tersebut memperlihatkan konvoi nomor satu Indonesia melaju melewati Jalan Raya Pasar Bandar. Warga pun menyambut kunjungan Presiden dengan antusias.

โ€œSore tadi, Rabu (06/08) di Jl., sebuah mobil nyaris menabrak salah satu warga konvoi Presiden Jokowi. Raya Pasar Bandar, Batang. buat akun instagram @fakta.berita.

Mereka tampak berbaris di pinggir jalan untuk melihat konvoi Jokowi lewat.

Seperti biasa, Jokowi juga membagikan kaos kepada orang yang lewat. Warga tentu sangat senang karena mereka memperebutkan kaos tersebut.

Sampai-sampai warga putus asa lari ke tengah jalan untuk mengambil baju yang dibagikan. Padahal di belakangnya masih banyak konvoi Jokowi yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Untunglah, warga itu bergegas ke pinggir jalan sambil mengambil kaus oblong. Kalau tidak, dia bisa saja ditabrak mobil rombongan Jokowi.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @fakta.beriitaSebuah kejadian yang terjadi ketika presiden hendak pergi ke tempat kumpul-kumpul.

โ€œWarga ini diketahui berniat mengambil kaos yang dibagikan oleh Presiden Jokowi saat konvoi ke tempat acara Syukuran Sedekah Bumi,โ€ bunyi postingan tersebut. dia menjelaskan.

Video kejadian tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka juga menilai membagi-bagikan kaos dengan cara dibuang ke jalan dapat membahayakan keselamatan warga. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Pemuda Mendadak Acungkan Jari Tengah ke Mobil, Auto Sungkem Saat Kacanya Dibuka

thaa_ritz, “Jaga t-shirtnya, tapi nyawa dipertaruhkan…kenapa nggak kamu tinggalkan t-shirt di mobil terakhir…jadi lebih aman untuk dibagikan.”

Gallery.deny.computer, “Tidak misalnya.. Kita diajarkan untuk memberi dengan baik dan memberi dengan sopan ๐Ÿ™๐Ÿป”

nonno_khai97, “Tolong beri saya yang benar. Berhenti sebentar. Jadi tidak merugikan ‘orang’ yang memilihnya.”

BACA JUGA: Pedagang VIRUS di Pasar Bogor Ngadu Jokowi Soal Paman Dipenjara Karena Menolak Pemerasan

irwan1402_, “, “Hampir Meningo ketika saya mengambil emas di Frepore,,, Hampir Meningo ketika saya mengambil T-shirt di jalan ๐Ÿ˜‚”