Lompat ke konten

Ngakak! Pengantin Pria Salah Sebut Nama Calon Istri Saat Akad, Malah Mau Nikahi Mertua

Video viral, POSTINGAN SCREAM Upacara pernikahan merupakan momen yang paling mendebarkan bagi kedua mempelai, terutama bagi mempelai pria. Banyak orang yang harus mengulang akad Kabul karena salah pengucapan.

Entah itu nama mempelai wanita, nama orang tuanya, mahar dan sebagainya. Secara alami, ini terjadi karena pengantin pria sangat gugup.

Seperti pengantin pria ini, dia sangat gugup sehingga dia bahkan salah mengucapkan nama pengantin wanita selama upacara dan hampir menikahi ayah mertuanya sendiri.

Momen tersebut terekam kamera dan mempelai wanita memposting video tersebut ke media sosial melalui akun TikTok miliknya. @dailtytiny.

Dalam video singkat tersebut, awalnya terlihat akad nikah berlangsung cukup meriah. Pada saat ini, pengantin harus memenuhi kontrak pernikahan.

“… Bayi dengan mahar 5 juta rupee dan 10 gram perhiasan emas dibayar tunai,” kata sang ayah.

Namun di luar dugaan, terjadi kesalahan saat akad nikah. Ya, pengantin pria bahkan salah menyebut nama calon istrinya, malah menyebut nama ayah mertuanya.

“Saya menerima pernikahan Ngatmin Vignyo…” ucapnya datar dan menghela nafas, namun langsung terhenti karena salah.

Kontan saja itu mengejutkan orang-orang yang ada di sana. Mulai dari calon istri, orang tua, lurah, dan tamu undangan lainnya langsung tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, pengantin pria tidak bisa menahan senyum malu-malu, menahan kegugupannya. Karena salah pengucapan, kontrak pernikahan diulang lagi. Pengulu pun meminta kedua mempelai untuk tetap tenang.

@dailytiny

ngBug @Dandi #fip #pernikahan #bts

♬ Saya kecanduan SUBAG GOO – SUBAG GOO

Momen mempelai pria salah menyebut namanya saat upacara pernikahan langsung membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Unggahan tersebut juga diisi dengan berbagai komentar lucu.

TEKTRAVTO: “Saat saya sampai di tengah, itu benar-benar kosong, meskipun saya berlatih dengan lancar, untuk kedua kalinya, syukurlah, saya tiba-tiba menjadi kosong.”

Baca juga:   Sudah Nunggu Lama, Wanita ini Batal Lamaran Gegara Ditipu Pacar yang Janji Mau Datang

Tiara ️, “Kik, aku sangat liar di sana sehingga aku pusing”

Orang penting Anda🦋, “Ini adalah tawa brutal, di mana Anda mengatakannya dengan keras”

orang acak, “Jika saya pengantin, saya akan tertawa dan berguling😂”

BACA JUGA: Terlalu gugup selama kontrak, pengantin keliru memberi tahu pengantin antara 1,6 juta hingga 1,6 triliun rupee.

Cintamu : “Dulu kakak iparku seperti ini, aku harus menyetujui pernikahan itu, malah aku menikahinya juga, refleksolog itu berkata: “Apakah aku yang menikah?”😂”