Lompat ke konten

Ngeri! Detik-detik Pengendara Motor di Karawang Tertabrak Kereta Api Usai Terobos Palang

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Detik detik seorang pengendara sepeda motor laki-laki tewas tertabrak kereta api di Karawang, Jawa Barat direkam oleh pengemudi lain di lokasi.

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Saat-saat mengerikan ini mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

Pasalnya, pengendara sepeda motor langsung terpental saat kereta cepat menyambar dirinya dan sepeda motor yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tewasnya pengendara sepeda motor setelah ditabrak kereta api terjadi di perlintasan kereta api Jalan Tuparev, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Sebuah video yang beredar menunjukkan seorang pengendara sepeda motor berjaket hijau mencoba menerobos pintu dari kereta api ke toko-toko yang tutup di Tuparev.

Sayangnya, begitu sampai di tepi rel, pengendara sepeda motor itu langsung tertabrak kereta api hingga menyebabkan badan dan sepeda motornya terpental.

Pengemudi lain, yang merekam kejadian itu, tiba-tiba terkejut dan langsung menjatuhkan hukuman pada Istighfar.

“Astaghfirullahaladzim, Ya Allah, ya Rabbi, Astagfirullahaladzim,” katanya.

Korban diketahui berinisial RD (50) asal Tegalsawa, Kabupaten Karawang Timur. Ia tewas di tempat setelah ditabrak kereta api Argo Parahyangan (KA) dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

R.D. terluka parah saat berbaring di dekat ambang pintu, dan sepeda motornya hancur berkeping-keping.

Salah satu akun yang mengunggah video pengendara sepeda motor ditabrak kereta api di Karawang adalah akun Instagram. @inforesponarat.

Uraian yang diunggah menyebutkan bahwa korban menerobos meski palang ditutup hingga akhirnya ditabrak kereta api.

“Seorang saksi mata,” kata Caryanto, “ketika perlintasan KA menuju Jalan Tuparev ditutup, korban menerobosnya. Tapi sayang, tiba-tiba kereta lewat dan membawa korban,” tulisnya.

Postingan tersebut langsung menimbulkan badai tanggapan dari warganet. Mereka juga menyayangkan kejadian ini dan menghimbau warga lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama karena sangat berbahaya.

Baca juga:   Tak Bisa Berkutik Lagi, Pengendara Motor ini Terjebak di Palang Pintu Kereta Api

Lebih baik bersabar menunggu pintu gerbang ditutup dan rangkaian kereta melewati perlintasan.

wisnu0718, “Ketika peringatan manusia diabaikan, maka peringatan Sang Pencipta akan datang. Semoga ini menjadi pelajaran bagi yang masih hidup, dan diterima amal ibadahnya.”

fariz_huzzein, “Inilah hukumannya, meskipun kita diperingatkan, tidak ada yang bisa menghentikan keputusan ilahi, kita tidak tahu apa yang kita mati, kita selalu berdoa di jalan.”

lianarina_, “Innallillahi wa inna ilaihi raji’un, semoga kamu menjadi Khusnul wantah dan memberimu tempat yang lebih baik di samping-Nya, amin.”

BACA JUGA: Saat-saat ibu-ibu dan anak-anaknya hampir tertabrak kereta api saat sepeda motor mereka tersangkut di rel

hidayahdewii, “Betapa pentingnya belajar sabar dalam hal-hal kecil. Misalnya, jika Anda meminta saya untuk menunggu beberapa menit dan saya tidak bisa. Akibatnya, hal-hal kecil dianggap remeh, orang mati.”