Lompat ke konten

Ngeri! Driver Ojol Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Sampai Nyaris Terlindas

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Pengemudi ojek online (ojol) menabrak pintu mobil yang tiba-tiba terbuka saat berhenti di pinggir jalan, sehingga hampir tertabrak mobil lain.

Kejadian tersebut sontak membuat warganet geram dan panik. Mereka sangat marah karena seorang pengemudi yang ceroboh tiba-tiba membuka pintu mobil di jalan yang sibuk.

Mereka kemudian menyayangkan nasib tukang ojek tersebut, karena tubuhnya hampir terlindas mobil yang melintas saat terjatuh.

Saat-saat menegangkan dari insiden itu terekam di DVR mobil. Video tersebut kemudian diunggah ke jejaring sosial, salah satunya akun Instagram. @dashcam_owners_indonesia.

Akun tersebut menuliskan, peristiwa tersebut terjadi di kawasan PIK pada Kamis, 16 Juni 2022, sore hari.

“Hati-hati jika ingin membuka pintu mobil, apalagi jika dibuka di tengah jalan.

Tengok ke belakang dulu atau buka sedikit di atas sinyal agar pengendara lain bisa mewaspadai kecelakaan seperti kejadian PIK pada Kamis (16/6/2022) siang.” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video pendek pertama menunjukkan sedan perak menepi ke sisi jalan di depan kendaraan yang merekam kejadian tersebut.

Mulanya biasa saja, jalanan tercatat ramai dan banyak kendaraan roda empat dan roda dua yang berlalu lalang dengan mulus.

Namun tiba-tiba pengemudi mobil tersebut tiba-tiba membuka pintu mobil, diduga tanpa menoleh ke belakang.

Dia membuka pintu dengan cepat dan cukup lebar hingga berhimpitan dengan seorang tukang ojek yang lewat. Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Pengemudi ojek secara tidak sengaja menabrak tepi mobil, terpental dari sepeda motor dan jatuh.

Kemudian sebuah mobil merah muncul dari belakang, yang melaju bersama pengemudinya.

Pengemudi ojol juga sempat menabrak mobil merah lalu berguling ke depan hingga nyaris terlindas jika mobil merah tidak sempat melambat.

Baca juga:   Viral Pemuda Nekat Makan Sesajen di Sendang dan di Kuburan, Ngeri!

Beberapa warga dan pengendara yang berada di lokasi langsung membantu pengendara tersebut. Sopir dilaporkan selamat dan segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Sesaat setelah video pengemudi ojol menabrak pintu mobil yang tiba-tiba terbuka, kolom komentar memuat akun Instagram @dashcam_owners_indonesia diisi dengan komentar kritis tentang pengemudi mobil. Tonton videonya di sini.

Alatjaya: Saya harap video ini membantu Anda. mobil yang menabrak. dan mobil Mercedes juga bisa disalahkan.”

achmdprtm, “Yang punya mobil harus dipukul, sembarangan parkir di pinggir jalan, merugikan orang.”

agung.busan, “Model ini mudah ditemukan.. asal buka pintunya.. kayaknya kamu parkir di halaman!!!”

BACA JUGA: Pasukan pengemudi Halacha dan Ojol kompak membubarkan tawuran pelajar hingga bubar

dhemalica16: “Saya bersumpah saya salah, bukannya bergegas membantu korban, saya hanya melihat sekeliling. Buat kamu yang punya mobil, semoga baca komentar ini, jual mobilmu, operasi otak dan beli vitamin!!! Ingatlah bahwa ini bukan vitamin ipi, vitamin OTAK.”