Lompat ke konten

Ngeri! Kalungkan Ular Piton di Leher, Pria ini Nyaris Tewas Akibat Dililit

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN “Ada saat-saat menegangkan ketika seorang pria hampir mati karena lehernya dililit ular.

Peristiwa menegangkan itu terekam dan videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun Instagram. @memomedsos Selasa, 21 Juni 2022

Dalam video tersebut, seorang pria bertelanjang dada pertama kali terlihat membawa ular berukuran agak besar yang ditangkapnya di dalam rumah.

Dia meninggalkan rumah dengan seekor ular di lehernya. Tiba-tiba ular itu mulai melilit di leher pria itu hingga dia kesulitan bernapas.

Dia bahkan jatuh dengan ular yang masih melilit lehernya. Tiba-tiba, ini menyebabkan kepanikan besar di antara orang-orang di tempat kejadian.

Seorang wanita bahkan berlari meminta bantuan warga lain untuk membebaskan pria itu dari ular. Di video selanjutnya, suasana masih tegang, tapi akhirnya ular sudah melepaskannya.

Ular yang dikira ular piton itu mulai menjauh dari manusia. Namun, pria bercelana kuning yang lehernya melilit ular itu tampak berusaha membunuh ular itu dengan tongkat panjang.

Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Namun yang pasti pria yang lehernya melilit ular itu selamat berkat kewaspadaan warga.

Kapan dan di mana insiden dalam video itu terjadi tidak diketahui. Meski begitu, video tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

Mereka juga mengatakan bahwa ular dalam video itu tidak berbisa, tetapi lilitannya sangat mematikan. Jadi Anda perlu berhati-hati untuk tidak memegang ular sembarangan. Tonton videonya di sini.

_veesetiawan, “Ayah sekarang tidak mengerti, ular itu tidak berbisa, tetapi spiralnya mematikan, jangan pegang sembarangan.”

hendraa.stw, “Saya kira suhu di sekitar leher ular itu lho. hehe maaf ya kalau merasa seperti itu, jangan gitu lagi pak.

Baca juga:   Cara Mengatasi Aplikasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka

nandanduy, “hati-hati ular sanca menggigit tangan tetangga saya, cukup 20 jaitan, alhamdulillah bapaknya masih selamat.”

BACA JUGA: Warga viral sampai nelpon pemadam kebakaran gara-gara ular kolong katil ternyata cuma begini

torrr321, “Hanya beberapa menit. Selesai. Mereka membuat mainan dari ular. Ular itu tidak beracun, tetapi cincinnya mengerikan.