Lompat ke konten

Ngeri! Pengendara Motor Wanita Berani Lewati Jembatan Ekstrim, Kanan Kirinya Jurang

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini, sebuah video muncul di jaringan, yang menangkap momen menegangkan ketika seorang pengendara sepeda motor wanita melintasi jembatan kecil yang lebarnya hanya muat satu sepeda motor.

Ngeri, di sebelah kanan dan kiri jembatan ada jurang yang sangat dalam. Video momen pengendara sepeda motor melintasi jembatan ini direkam oleh temannya yang sedang mengemudi.

Bukan hanya dia, tetapi juga pengendara sepeda motor lain yang melewati jembatan ekstrem dan sangat berbahaya ini bersamanya.

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @fressamosir2 pada 9 November 2022. Pada saat penulisan ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 20 juta kali.

Sebuah video pendek menunjukkan dua pengendara sepeda motor melewati sebuah jembatan kecil yang lebarnya kurang dari dua meter.

Pemandangan jembatan yang agak panjang membuat Anda merinding. Pasalnya di kanan kiri terdapat jurang dan tidak dilengkapi pembatas besi.

Jadi, jika terjadi hal yang tidak diinginkan, pengendara motor bisa langsung jatuh ke jurang.

Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan mereka. Namun meski begitu, mereka tetap harus menyeberangi jembatan tersebut karena merupakan pintu masuk ke tempat tujuan mereka.

Untungnya, dua pengendara sepeda motor yang melintasi jembatan terakhir berhasil sampai di sana dengan selamat, meskipun tentu saja mereka sangat ketakutan.

Menurut informasi yang dihimpun, inilah Jembatan Khatonduhan yang terletak di Nagori Bayu, Bagasan, Kecamatan Khatondukhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Jembatan ini menghubungkan Nagori Bayu Bagasan dengan Nagori Turukhan. Jembatan merupakan satu-satunya akses bagi orang yang ingin menyeberang.

Video dua pengendara sepeda motor yang melintasi jembatan ujung itu menjadi viral dan diunggah oleh banyak akun. Beragam komentar dari warganet pun memenuhi unduhan tersebut.

Baca juga:   Cara Membuka Situs yang Diblokir Kominfo Secara Lengkap Tanpa Aplikasi Tambahan

Mereka dibuat panik karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan, nyawa pengendara menjadi taruhannya.

MENTARI_KE02, “Kalau tidak salah, ini arah Huta Bayu Tanah Jawa, apa nama desanya, saya lupa, teman sekolah saya dan sebagainya.”

habibahnabila810, “apa yang harus dilakukan… yang naik ojek menyeberangi Jembatan Suramadu takut dan salat tidak berhenti” apalagi dari sini… πŸ˜‚ πŸ˜‚”

Suga 05 V 03: β€œPertama saya akan bekerja dari rumah, saya sangat mengantuk ketika saya melewati jalan ini, mata saya 1000W auto-literate πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€

BACA JUGA: Berhenti di lampu merah, pengendara wanita bahkan jatuh dan melaju ke Goth

Dhinidinot: “Kalau lagi jalan-jalan, cuma pegang hp sambil ngerekam video, yang diremas-remas sambil salat, takut banget, wah.”