Lompat ke konten

Ngeri! Seorang Kakek Bawa Kepala Putus di Jalanan, Ternyata Kepala Istrinya

Media sosial, RANCAH POST – Jejaring sosial dihebohkan dengan tersebarnya video di mana seorang kakek membawa kepala istrinya yang terpenggal di jalan.

Video tersebut direkam oleh seorang warga yang melewati kakeknya. Menurut informasi yang dikumpulkan, tempat kejadian adalah India.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang kakek bernama Nakafodi Manji terlihat berjalan dengan kepala istrinya Shuchala, yang telah terpisah dari tubuhnya.

Kakek nekat menebas kepala istrinya dan membawa pergi setelah melakukan tindakan sadis ini.

Dia berjalan, membawa kepala istrinya di tangan kirinya, dan di tangan kanannya dia memiliki senjata tajam, yang diduga digunakan untuk memotong lehernya.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kakek dan istrinya adalah warga desa Dhenkanal, Odisha, India, dan diketahui memiliki dua orang anak. Salah satunya sudah menikah.

Konon sebelum para penjahat memiliki nyali untuk membunuh istrinya dan membawa kepalanya, mereka sering terlibat dalam perselisihan.

Kakek itu putus asa untuk membunuh istrinya sendiri karena cemburu. Pelaku menuduh korban memiliki hubungan gelap dengan pria lain, yang membuatnya marah.

Dan perseteruan itu berakhir dengan pembunuhan, pelaku putus asa memotong leher korban dengan parang hingga putus.

Dilaporkan bahwa pelaku membawa kepala istrinya sejauh 12 kilometer. Dia pergi ke kantor polisi setempat, seolah-olah menyerahkan diri.

Salah satu akun yang mengunggah video seorang kakek di India menggendong kepala istrinya yang patah adalah akun TikTo. @egikaka. Download pun dipenuhi berbagai komentar, banyak yang ngeri dengan kejadian ini.

Baca juga:   Cara Memindahkan Data Game ke HP Lain Tanpa Root