Lompat ke konten

Ngeri! Truk Nyasar ke Kuburan di Semarang Usai Ditumpangi 2 Wanita Cantik

Media sosial, RANCAH POST – Dunia media sosial dihebohkan dengan viralnya video truk menabrak kuburan di Desa Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Peristiwa itu, seperti diketahui, terjadi pada Rabu, 14 September 2022, pukul 06:30 waktu Moskow. Truk berisi pasir dan batu bernomor H 1372 MY ditemukan sudah berada di jalan menuju lokasi pemakaman.

Salah satu video truk memasuki pemakaman diunggah di akun Instagram. @portalmarang.

Video menunjukkan truk hijau dan hitam di jalan dekat kuburan. Pemandangan itu juga seolah menghidupkan kembali warga yang kaget dan penasaran kenapa sebuah mobil besar melaju ke jalan kecil dan ternyata kuburan.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun @portalsemarang, Edie Subroto, warga Desa Kekep, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, teridentifikasi sebagai sopir truk tersebut.

Mobil yang dikendarai saat itu sedang mengangkut material batupasir dari kawasan Muntilan menuju lokasi pembangunan bendungan Jragung, Desa Candireho.

“Lantai truk no. : H-1372-NY, dioperasikan oleh Bp EDI SUBROTO, sedang melakukan pemuatan tumpul (bahan batupasir) dari Muntilan ke desa Candireho, dimana pembangunan Bendungan Jragung sedang berlangsung. menulis akun @portalmarang.

Setelah dibongkar, truk kembali ke rumah. Namun dalam perjalanan, atau tepatnya di lampu lalu lintas dekat Departemen Kepolisian Bergas, dua wanita cantik dengan tas besar meminta tumpangan kepada pengemudi.

“Setelah bongkar, truk kembali ke rumah, ketika kami tiba di TL sebelah Mapolres Bergas, ada 2 (dua) wanita cantik dengan tas besar dan surat izin perjalanan ke Baven,” dia melanjutkan.

Pada akhirnya, Edie memberi dua wanita tumpangan dan melaju dengan kecepatan tinggi ke Baven.

Sesampainya di stasiun Baven, dua wanita cantik ingin memberikan 150.000 rupee, tetapi Edie menolak.

Baca juga:   Huawei Mate 50 Series Debut dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Harganya?

Setelah turun dan berterima kasih, kedua wanita itu tiba-tiba menghilang. Edie kaget saat melihat dirinya berada di area makam Bogosari.

Edie langsung menangis dan berteriak ketakutan. Suara tangisan terdengar oleh warga sekitar yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Sepertinya mobil itu diparkir di jalan dekat kuburan, yang ternyata jalan buntu. Tonton videonya di sini.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung turun ke lokasi. Sore harinya, truk dievakuasi.

Menurut warga setempat, ini bukan kali pertama terjadi. Kejadian serupa telah berulang kali terjadi, termasuk dengan ojek online, kurir parsel, dan penjual susu keliling.

Kutipan dari detik.com, Adapun truk yang melaju ke pemakaman, warga setempat mengatakan truk tersebut justru menabrak atap rumah salah satu warga.

“Sopir truk ini datang sangat cepat kemarin, jalannya kencang sampai menabrak atap rumah warga, padahal sudah di tikungan, tapi sopir dan truk melaju sampai pemilik rumah shock, “jelasnya.

BACA JUGA: Pengakuan seorang pengemudi mobil tersesat di hutan angker, ikuti Google Maps untuk mengalami kejadian misterius

Menabrak atap rumah, pengemudi terus melaju hingga berhenti di depan Pemakaman Umum (TPU) Bulu. Saat ditanya warga, sopir truk mengaku baru saja mengantarkan dua wanita cantik.