Lompat ke konten

Ngeri! Wanita Berani Kendarai Motor di Antara Truk Tronton, Meleng Dikit Langsung Pindah Alam

Video viral, EDIT POSTING – Aksi memesona seorang wanita yang mengendarai sepeda motor di antara banyak truk tronton membuat netizen menggali-gali.

Pasalnya, wanita itu melewati cukup banyak truk tronton, dan dia mengemudi melalui celah sempit antara satu truk dengan truk lainnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Saat-saat aksi menegangkan difilmkan oleh orang yang menggendong wanita tersebut. Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok miliknya. @inaeee.09 pada hari Senin, 4 Juli 2022

Agak lambat berubah jadi ayam geprek,” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video tersebut diduga direkam saat wanita tersebut sedang mengendarai sepeda motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor melintas di antara truk-truk besar. Seakan tidak merasa takut, pengendara tersebut tampak melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Dia berbelok ke kanan dan ke kiri, mencari celah untuk dilewati. Horor, jarak antara satu truk dengan truk lainnya sangat dekat.

Ketika celah muncul, wanita itu dengan cepat melewatinya. Dia tampaknya memiliki pemahaman yang baik tentang jalan-jalan yang dipenuhi dengan mobil tronton.

Tak hanya dia, ternyata ada pengendara lain yang melintas di sepanjang jalan tersebut dengan membawa segerombolan truk tronton.

Momen seorang wanita mengendarai sepeda motor di antara truk tronton telah menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 5 juta kali. Beragam komentar dari warganet pun memenuhi unduhan tersebut.

Dikatakan bahwa wanita itu memiliki begitu banyak keberanian sehingga dia berani mengemudi di antara truk-truk besar.

@inaeee.09

Sedikit miring otomatis jadi cheeprek ayam #Jakarta Utara #prikas

♬ suara asli – Ridvan Austria – Bang One

Sekarepku: “Nyonya, ini sangat berbahaya, karena truk itu memiliki “blind spot” di mana kita tidak bisa melihat kursi pengemudi. Jadi kalau tidak beruntung, miss akan jatuh, jadi apa.

Baca juga:   Aksi Berani Emak-emak Tendang Pria yang Pamer Kemaluan di Restoran, Auto Ngibrit

(◕દ◕), “Ini benar-benar sangat berbahaya karena truk memiliki titik ‘blind spot’, yang berarti ada tempat di mana pengemudi truk tidak dapat melihat kita.”

Dunia terbalik🏃🏻‍♀️, “Saya berada di posisi di mana saya merindukan motor di depan saya, saya ingin menangis, terutama posisi mobil ini di sepanjang jalan😭 di mana Nmax sulit dideteksi😭”

BACA JUGA: Tindakan Santoui dari pria mengendarai sepeda motor dengan posisi tangan kiri dan lateral

ade safitri, “helmnya otomatis ditempa kalo pake kayak gini, wah takutnya klaksonnya otomatis loncat sumpah”