Lompat ke konten

Ngilu! Kaki Bocah ini Terlindas Mobil Saat Akan Ambil Bola, Pengemudinya Malah Begini

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah video yang beredar menunjukkan kaki seorang anak yang tertabrak mobil dalam hitungan detik, dikatakan mencoba mengambil bola yang terjebak di selokan.

Video tersebut diambil dari kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian. Video tersebut kemudian banyak diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram. @recordjakarta.

Menurut informasi yang ditulis akun tersebut, peristiwa bocah yang menyebrang mobil dengan kakinya itu terjadi di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin 25 Juni 2022.

“Kaki anak kecil tertabrak mobil di Jalan Kemandoran Jalan 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (25/6/2022) sekitar pukul 13:19 WIB,” Dia menulis.

Video pertama menunjukkan dua anak mengintip ke dalam parit. Kemudian satu anak laki-laki pergi dan satu anak laki-laki tetap tinggal, yang masih dalam posisi yang sama.

Tidak jauh dari anak itu ada mobil hitam, siap berangkat. Yang membuatnya ngeri, mobil itu terus bergerak dan menabrak kaki anak itu.

Pengemudi itu sepertinya tidak memperhatikan bahwa bocah lelaki di pinggir jalan itu sedang mencoba mengambil bola di selokan.

Bocah itu tampak sangat terkejut dan langsung berdiri, tampak kesakitan setelah kakinya ditabrak mobil.

Sopir segera turun untuk memeriksa kondisi bocah itu. Sayangnya, pengemudi mobil dikatakan berusaha memberi kompensasi kepada bocah yang ditabraknya. Dia memberi anak itu hanya 100.000 rupee.

“Pemilik mobil juga memberikan kompensasi 100.000 rupee kepada bocah lelaki itu,” menulis akun @recordjakarta.

Keluarga anak laki-laki itu tidak terima. Pasalnya, pengemudi yang menabrak bocah tersebut tidak beritikad baik.

Dia tidak menghubungi keluarga untuk menanyakan tentang kondisi bocah itu setelah insiden itu. Meski usai kejadian, salah satu kerabat korban bertabrakan dengan pengemudi mobil.

Baca juga:   Dibantu Patwal, Cewek ini Labrak Sang Ayah yang Kepergok Diduga Bareng Pelakor

Keluarga anak laki-laki itu meminta sopir untuk menemui mereka untuk berbicara dan meminta maaf atas apa yang telah dia lakukan.

Insiden tersebut, saat kaki seorang anak ditabrak mobil, langsung menarik perhatian netizen di jejaring sosial. Mereka menyoroti sikap pengemudi, yang membayar kompensasi Rs 100.000 dan tidak pergi ke keluarga korban setelah kejadian. Tonton videonya di sini.

ajismile1982, “tidak apa-apa.. dia harus bertanggung jawab.. rontgen kakinya dulu, pak”

selga_panesthy, “Kalau saya di posisi anak, anak itu akan ketakutan, jadi saya bilang semuanya baik-baik saja. Namun sebagai orang tua yang bertanggung jawab, sang ayah harus meminta maaf kepada keluarganya dan membawanya ke rumah sakit. Sakit melihatnya.”

atin_bunda_shakila, “Tidak semua bisa dilakukan dengan uang..apa lagi hanya 100 ribu, apakah itu patah kaki atau apa? Ya Tuhan….😢😢😢”

BACA JUGA: Bocah kecil ini berlari sendirian di tengah jalan yang ramai hampir tertabrak mobil, selamat mencoba!

andrewt128, “Matanya keruh gak bisa liat orang…walau ada penumpang di jok depan tapi gak bisa liat orang…lol.”