Lompat ke konten

Nyesek! Pria Datangi Nikahan Wanita yang Masih Jadi Pacarnya, Terpisah Karena Perjodohan

Media sosial, RANCAH POST Momen seseorang datang ke pernikahan mantan pacar kerap menjadi viral di media sosial. Namun, bagaimana jika kita berbicara tentang pernikahan seorang pria yang masih menjadi pacar kita?

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah dari akun Instagram tersebut. @andreli_48. Akun tersebut memposting video seorang pria yang hadir di pernikahan seorang wanita yang ternyata adalah pacarnya.

Video tersebut memperlihatkan beberapa pria berjalan menyusuri pelaminan untuk menyambut kedua mempelai yang baru saja resmi menjadi suami istri.

Namun, salah satu pria tampak membawa seikat bunga, yang ternyata telah diberikan kepada kedua mempelai. Usai menerima sebuket bunga, mempelai wanita tampak tak kuasa menahan air matanya hingga ia duduk.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @andreli_48 dari kendariinfo.com ternyata pria yang membawa buket bunga dan pengantin wanita itu tidak memutuskan hubungan sebelum pernikahan.

Namun, wanita itu bertunangan oleh orang tuanya dengan pria lain. Meski sedih, pria itu berusaha sekuat tenaga untuk menikahi wanita yang kini menjadi istri orang lain.

Baik pengantin wanita maupun pengantin pria tampaknya tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Pengantin wanita bahkan menangis saat menerima buket bunga.

Pada saat yang sama, sang pria masih berusaha sekuat tenaga untuk terus menyapa orang tua kedua mempelai. Diketahui, pernikahan tersebut berlangsung di Desa Tumbudadio Kecamatan Tiravuta Kolaki Timur pada Kamis, 14 Juli 2022.

Pria yang menghadiri pernikahan wanita yang masih menjadi pacarnya itu bernama Ebil. Dia berani datang ke pernikahan pacarnya agar orang tidak menyebutnya pecundang.

Sang pacar bertunangan oleh orang tuanya dengan seorang pria yang masih berada di desa yang sama. Meski sakit, Abil berusaha bersabar dan percaya bahwa ini adalah takdir Tuhan.

Baca juga:   Jelang Rilis, Beredar Foto 'Hands On' Tecno Camon 19 Neo

Sementara itu, video Ebil pergi ke pernikahan seorang wanita yang masih menjadi kekasihnya menjadi viral dan membuat netizen kesal. Komentar dukungan dan semangat juga memenuhi download. Tonton videonya di sini.

riohaditiagnwn, “Jadi ini pelajaran buat cowok, kalau mau nikah sama cewek jangan jadi orang yang masih susah putus sama mantannya🤭”

elregins.27.12, “Perempuan malang, menikahlah dengan orang yang tidak dicintainya. Orang tua lebih tergoda oleh kekayaan kerabatnya daripada kebahagiaan anak kandungnya”

ryan_mikasu, “Menjaga wanita untuk orang lain itu sangat sulit, dapp…. Kita hanya punya handphone, tidak semudah itu memberikannya kepada orang.. Tapi itulah kekuatan… Hanya untuk punya hati… Semangat, mas…”

BACA JUGA: Pergi ke pernikahan orang tua mantan, orang ini tidak bisa menahan air matanya

setya.pley, “Saya juga punya itu gan. Suasana hati terbaik menanti Anda 👍👍👍”