Lompat ke konten

Okin Akhirnya Ketemu Tukang Jamu Viral yang Mirip Dengannya, Bak Pinang Dibelah Dua!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Niko Al Hakim alias Okin akhirnya bertemu dengan seorang herbalis yang viral di media sosial karena dikatakan mirip dengannya.

Hal itu terlihat dari video yang beredar di media sosial, mulai dari Instagram hingga TikTok. Salah satu akun yang mengunggah video pertemuan Okin dengan seorang penjual jamu yang mirip dengannya adalah akun TikTok. @taichangorengofficial.

Dalam video yang diunggah pada Selasa, 26 Juli 2022, Okin yang mengenakan sweater hitam terlihat memeluk seorang herbalis yang mirip dengannya.

Mereka seperti saudara kembar yang sudah lama tidak bertemu. Lucunya Okin terlihat memakai topi yang bisa digunakan pria saat berjualan jamu.

“Okin datang ke abang fitoterapi (tidak). Adik herbalis datang ke Okin (ya),” demikian deskripsi video.

Kemudian, di video kedua, mereka duduk dan mengobrol santai. Kemudian, dalam cutscene berikut, terlihat momen ikatan ayah dua anak dengan seorang herbalis yang mirip dengannya.

@taichangorengofficial

Akhir bahagia #PinterMilikTemen #taichangoren

♬ suara asli – loveHeart❤ – loveHeart❤

Jika dibandingkan secara langsung, pendapat netizen terbagi menjadi dua bagian. Ada yang mengatakan bahwa mereka sangat mirip, dan ada yang mengatakan bahwa mereka tidak terlalu mirip.

Nat!, “HAHAHAHAHAHA INI LUCU BANGET TUBUHNYA BERSINAR, IDENYA TERLIHAT LAGI.”

ririn esse, “Orang Olin bilang itu hal biasa saja, tapi aku ketemu kamu, menurutku cantik banget, versiku cantik, pendapat orang beda-beda 😂😂😂”

Pengguna tidak menemukan 4444, “Kaval sampai Anda bertemu chava biru dan suruh saya menebak siapa ayahnya!!!!!”

Ardhinta Vidya : “Anjir mirip ppp asli, biasanya saya tidak pernah berkomentar kalau itu seperti anjirit bet.”

Seperti diketahui, video jamu seperti Okin, mantan suami Rachel Vennia, pertama kali viral diunggah oleh akun TikTok. @niasuari.

Akun tersebut mengunggah beberapa video penjual jamu dan melayani pelanggan. Pengunggah video itu bingung karena dukun itu mirip Okina.

Baca juga:   Ngaku Demi Konten, Pria yang Ditarik Orangutan di Kebun Binatang Akhirnya Minta Maaf

Dalam video singkat, Anda dapat melihat bagaimana seorang pria penjual obat-obatan herbal melayani pelanggan. Dia terlihat mengenakan kemeja biru dan topi.

Seseorang juga merekam diri mereka sendiri saat melayani pelanggan. Yang menarik perhatian saya adalah bahwa dukun itu sangat mirip dengan Okina.

“Ditemukan Bang Okin secara tidak sengaja lagi, jadi kamu jamu” tulis di videonya.

BACA JUGA: Netter heboh, ada herbalis seperti Okin, mantan suami Rachel Vennia

Kemiripan dukun dengan ayah Habiru dan Chava dapat dilihat dari bentuk hidung dan mulutnya. Bahkan, ahli herbal juga memiliki janggut yang lembut di dagunya.