Lompat ke konten

Operasi Lagi, Kondisi Lucinta Luna Usai Gergaji Rahang dan Potong Tulang Ekor Bikin Ngilu

Video viral, EDIT POSTING – Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan putus asa menjalani beberapa operasi plastik sekaligus dalam waktu dekat.

Kali ini, sosok yang menyebut dirinya Ratu Salome kembali menjalani operasi kedua di Korea Selatan.

Usai operasi pengangkatan hodam yang juga dikenal sebagai suara laki-laki, Lucinta Luna kini melanjutkan operasi gergaji rahang dan pemotongan tulang ekor.

Melalui akun TikTok-nya @lucintaluna, Artis yang bernama asli Mohammed Fatah itu membagikan video yang menunjukkan kondisinya setelah operasi keduanya.

Dalam video tersebut, wajah Lucinta Luna dibalut perban dan hampir seluruh wajahnya bengkak. Hidung Lucinta Luna tak hanya dibalut, tapi dibalut plester.

“Alhamdulillah, OP kedua saya berakhir dengan operasi penggergajian rahang dan pemotongan tulang ekor,” tulisnya.

Mantan pacar Abasha, yang wajahnya masih dibalut perban, tidak bisa makan. Dia juga tampak kesulitan membuka mulutnya ketika seseorang memberinya makan.

https://www.tiktok.com/@lucintaluna12/video/7119262877420178715?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Di kolom headline unggahannya, Lucinta pun meminta warganet untuk menyemangatinya agar segera sembuh. Selain itu, ia juga membagikan video dirinya tidak sadarkan diri setelah operasi.

“Cintai Ratu Roh, Guys” Dia bertanya.

Netizen yang kembali melihat kondisi Lucinta Luna usai operasi pun sontak dibuat ngeri. Beragam komentar pun memenuhi unduhan tersebut.

Emma, ​​”yang terpenting jangan pernah mendahului Tuhan, jangan pernah bilang kamu punya 9 nyawa jika Tuhan ingin kamu tidak membicarakan 9 nyawa lagi”

Dessi Septriani Putri: “Jangan hiraukan para netizen, saya doakan yang terbaik untuk karir Anda terus berjalan dengan baik. Dia harus mempertimbangkan hubungannya dengan Tuhannya sebelum bertindak.”

itu dia🌻🌻, “ada apa, aku baru saja masuk angin, rasanya aku tidak bisa bangun, membayangkan operasinya, saudaraku, aku mencintaimu, perasaanku adalah dunia runtuh”

Baca juga:   Tablet Android HTC A101 Meluncur, Punya Dua Kamera Belakang dan Layar 10 Inci

BACA JUGA: Dalam foto Muhammad Fatah, Lucinta Luna langsung mengaku lelah menjadi perempuan.

Aliin: “Saya tidak berpikir bahwa seorang malaikat dapat mengambil nyawa saya 70 kali sehari, bagaimana jika sudah waktunya pulang dan dalam keadaan belum bertobat mf, jika komentar saya seperti itu 🙏”