Lompat ke konten

Resmi Masuk Indonesia, Oppo Find X5 Pro Dijual Seharga Rp 15 Jutaan

Oppo-Find-X5-Pro-Glaze-Black

GANTI EMAIL – Oppo resmi memboyong smartphone flagship Find X5 Pro ke Indonesia sebagai Menyegarkan dari Find X3 Pro 5G yang mereka luncurkan di Tanah Air pada tahun 2021.

Smartphone dengan fungsi khusus untuk fotografi dan video shooting kini bisa dipesan sesuai skema. pesan terlebih dahulur di Oppo Store, serta di pilih perdagangan elektronik Mitra Oppo dari 2 hingga 10 Juni 2022.

spesifikasi

Oppo Find X5 Pro Glaze Hitam. (IST)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang luar biasa karena Oppo telah menyelipkan prosesor gambar buatan pabrikan sendiri, yakni MariSilicon X.

Tak hanya itu, Oppo juga menggandeng produsen kamera ternama asal Swedia, Hasselblad, untuk memperkenalkan fitur-fiturnya Kalibrasi Warna Alami Hasselblad Oleh karena itu, kamera Find X5 Pro mampu menghasilkan foto dengan warna yang natural.

Dari segi tampilan, ponsel ini memiliki desain yang lebih segar dibandingkan Find X3 Pro yang memiliki modul kamera unik berbentuk benjolan di bagian belakang.

Oppo Find X5 Pro menampilkan panel AMOLED Quad HD+ 6,7 inci (1440 x 3216 piksel). Layarnya juga dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan, seperti: kecepatan penyegaran adaptif 120Hz, kecerahan hingga 1300nits dan Gorilla Glass Victus.

Layar ponsel ini juga terlihat lebih premium karena dikelilingi bezel tipis dan melengkung di kedua sisinya. Di sudut kiri atas layar ada pembuat lubang yang menampung kamera selfie 32 megapiksel.

Berbicara tentang kamera, Find X5 Pro menawarkan pengaturan tiga kamera Bagian belakang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 50MP, dan lensa telefoto 13MP.

Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX766 dan didukung oleh fungsi image stabilization OIS (optical image stabilization), yang mampu meredam guncangan saat ponsel digunakan untuk mengambil foto atau merekam video.

Baca juga:   Viral Penjual Dodol Garut Salah Masuk Bus, Salting Ternyata Penumpangnya Orang Garut Semua

Soal hardware, Oppo mempercayakan performa ponsel SoC Snapdragon 8 Gen 1 baru ini dengan kombinasi RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 5000mAh yang mendukung 80W SuperVOOC Flash Charge dan 50W AirVOOC wireless charging.

Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia

Tersedia dalam pilihan warna Glaze Black dan Ceramic White, ponsel ini dibanderol dengan harga Rs 14.999.000.

BACA JUGA: diam-diam dirilis, ini spesifikasi dan harga Oppo A77 5G.

Selama pre-order, Oppo akan memberikan berbagai bonus tambahan berupa TWS Oppo Enco X, paket pelindung layar dari Oppo Care Plus dan cashback hingga 1 juta rupiah.