Lompat ke konten

Padahal Masih Basah, Emak-emak Santuy Lewati Jalan Cor Hingga Disoraki Warga

Video viral, POSTINGAN SCREAM “Menerobos jalan yang masih basah pasti membuat marah semua orang, terutama para pekerja. Namun ternyata masih banyak lagi orang yang melakukan aksi tersebut, salah satunya para ibu-ibu dalam video viral ini.

Ya, ibu pengendara sepeda motor tertangkap kamera sangat ingin mengemudi di jalan cor yang baru dibangun, dan itu masih sangat basah.

Dia dengan santai mengemudi di jalan, meskipun ada banyak orang di sekitarnya. Tak ayal masyarakat langsung menyapa para ibu-ibu tersebut.

Detik-detik perjalanan ibu-ibu menyusuri jalan cor basah itu terekam oleh seorang pria yang berada di lokasi.

Video tersebut menunjukkan bagaimana ibu berjilbab biru mengendarai sepeda motor dengan senapan mesin. Tiba-tiba, dia bahkan putus asa menerobos jalan yang baru diaspal, karena rusak.

Entah apa yang ada di benak ibu-ibu sampai mereka putus asa menerobos jalanan basah yang terbengkalai. Tetapi ketika orang-orang bersorak untuknya, ibu-ibu tak dikenal itu tampak terkejut.

Gara-gara aksi tersebut, ban sepeda motor ibunda itu pun diisi semen. Meskipun sangat terkejut, dia tetap meninggalkan tempat itu.

“Ups, ada ibu-ibu yang lolos audisi,” kata DVR sambil tertawa.

Salah satu akun yang memposting video ibu-ibu berjalan di jalan basah adalah akun Instagram. @memomeds.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @memomedsos, Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/1/2022) di Jalan T.B. Ismail, Desa Tsivaduk, Kecamatan Cilegon.

“Kejadian ibu-ibu di Kota Cilegon yang nekat menerobos jalan basah terjadi di Jalan TB Ismail, Desa Chivaduk, Kabupaten Cilegon pada Jumat (7 Januari 2022).” tulis akun di kolom header upload. Tonton videonya di sini.

Tak hanya warga yang ada di sana yang memarahi sang ibu, namun juga netizen di jejaring sosial. Namun, beberapa netizen menduga bahwa sang ibu tidak mengetahui bahwa jalan tersebut baru saja dibentangkan, sehingga ia berusaha mati-matian untuk menyeberanginya.

Baca juga:   Viral Biduan Salto hingga Loncat Saat Nyanyi di Panggung, Kerja Banting Tulang Sesungguhnya!

fabianfarandori: “Itu bukan salah ibu… sepertinya jalan tidak beraspal… sepertinya genangan air biasa… pasti ada pembatas jalan untuk mobil masuk.”

ditleea, “Sejak diberi gelar raja/ratu jalanan, makin banyak… bukan introspeksi, malah makin angkuh 😂😂😂”

saavisa16_, “Mungkin dia tidak tahu kalau jalan itu banjir, mungkin dia mengira jalan itu basah setelah hujan”

BACA JUGA: Bertahun-tahun menunggu perbaikan, pengendara bahkan putus asa menerobos jalan cor yang masih basah

veyrnz: Moms sepertinya belum tahu kalau itu Jln Cor. Saya juga melihat bahwa itu terlihat seperti genangan air biasa … ketika saya membaca keterangannya, saya menyadari bahwa ini adalah jalan cor. dalam hal apapun, penghalang harus didirikan.”