Lompat ke konten

Panggung Konser Dangdut Mendadak Ambruk, Sejumlah Emak-emak Tercebur ke Parit

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kecelakaan menimpa beberapa ibu-ibu yang terperosok ke parit karena panggung konser dangdut ambruk. Hanya uang tunai, kejadian ini membuat mereka kaget dan panik.

Dalam hitungan detik setelah kejadian tersebut direkam, video tersebut menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @andreli_48 Kamis, 7 Juli 2022

Dalam video tersebut, terlihat suasana badai di acara kemeriahan tersebut. Para tamu tampak berduyun-duyun melihat parit di sekitar tempat hajatan.

Hal ini rupanya karena beberapa tamu undangan terperosok ke dalam parit akibat panggung konser dangdut yang tiba-tiba ambruk di hari H.

Beberapa ibu yang jatuh ke sungai tampak berusaha menyeberang, dan penduduk setempat membantu mereka naik ke daratan. Mereka terlihat begitu panik dan bergegas meminta bantuan warga lainnya.

Beberapa ibu tampaknya telah berdamai, tetapi beberapa dari mereka masih di selokan.

Kemeriahan konser dangdut di perayaan itu pun berubah menjadi ricuh akibat ambruknya panggung secara tiba-tiba.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @andreli_48, Peristiwa dimana ibu-ibu terperosok ke dalam parit akibat ambruknya panggung konser dangdut secara tiba-tiba terjadi di Desa Sibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Rabu, 6 Juli 2022.

“Dalam hitungan detik, penonton Suzi Arzeti ambruk. Blok Sibereng Borongkokok diisi Indramuyu, Jawa Barat, tulis akun di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Video yang diambil beberapa detik setelah kejadian itu pun banyak dikomentari oleh netizen. Namun, masih belum diketahui mengapa adegan itu tiba-tiba runtuh.

fidaarsyfa, “Setelah panggung di atas kuburan, sekarang ada juga di atas sungai? Besok di atap.”

riysii, ‘Pocoke memang paling best, mr stripe sigap banget ke warga yang dipompa sungai’

Baca juga:   OnePlus 10T Meluncur dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dan Fast Charging 150W

adhamsbuana, “Oh, ibu-ibu yang menderita lagi, mungkin yang liburan histeris… 😂”

BACA JUGA: Mobil goyang, warga adakan acara Dangdutan di area makam Pankoranmas Depok

ita_dally, “Astaghfirullah.. Ya Tuhan, kasihan sekali dia.. Untung sungainya tidak dalam.. Omong-omong, apa Susy arzety min @andreli_48..? ”