Lompat ke konten

Panik! Motor Wanita ini Nyangkut di Rel Kereta, Pengendara Lain Malah Cuek

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN “Ada saat-saat menegangkan ketika sepeda motor yang dikemudikan pengemudi wanita mematikan mesin dan terjebak di rel kereta api.

Kejadian ini direkam oleh pengemudi mobil yang mengikuti wanita tersebut. Video tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah kembali ke Instagram. @drama.carriage.

“Wanita panik setelah sepeda motornya mogok dan terjebak di perlintasan kereta api” tulis akun di kolom header upload.

Sebuah video pendek menunjukkan seorang wanita mencoba untuk memindahkan sepeda motornya keluar dari jalan, terjebak di perlintasan kereta api.

Dia sepertinya berusaha untuk memajukan motornya, tetapi tidak berhasil. Hal ini tentu saja membuatnya panik dan takut jika nanti ada kereta api yang lewat.

Hingga akhir video, wanita tersebut masih menggerakan sepedanya untuk kembali ke jalur semula. Namun sayang motor tersebut masih belum dilepas.

Meskipun dia terlihat sangat khawatir, tidak ada pengemudi yang datang untuk menyelamatkannya.

Kutipan dari suara.com, Kejadian serupa tidak hanya terjadi pada sepeda motor, tetapi juga pada mobil.

Saat kendaraan tiba-tiba terjebak di perlintasan kereta api, cobalah untuk tidak panik karena ada cara untuk mengatasi mesin mati saat melintasi perlintasan kereta api.

Menurut Dolph Valentino, kepala bengkel Daihatsu, Pangeran Jayakarta, jika mobil terjebak di perlintasan kereta api, Anda harus terus menekan klakson dan menyalakan mobil.

Cara ini dikatakan mampu memutus medan magnet dan rangkaian listrik di sekitarnya. Tetapi jika waktu tidak memungkinkan dan mobil akan segera berlalu, segera tinggalkan mobil untuk keselamatan.

Sementara itu, video detik-detik sepeda motor yang dikendarai seorang wanita yang menghentikan mesinnya dan terjebak di rel kereta api memicu berbagai komentar dari netizen. Mereka sangat antusias dengan kejadian tersebut.

Baca juga:   Cara Menggunakan Voucher Tokopedia, Ini Syarat Lengkapnya!

Meski videonya sudah viral, belum ada informasi lebih lanjut kapan atau di mana peristiwa itu terjadi. Tonton videonya di sini.

hanifamrin_, “Paling tidak, video viral bisa menjadi peringatan bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan alat mobilisasi masyarakat.”

ariswahab11, “Kalau melewati rel, ban jangan lurus-lurus, miringkan supaya ban tidak selip.”

ilman1706, “Jangan memposting video jika itu hanya membuat Anda emosional … logis, ada banyak orang di dalam mobil dan mengapa itu tidak membantu mereka … Saya suka terkejut.”

BACA JUGA: Tragis! Mobil Avanza menabrak KA di Bekasi, terseret hingga 1 km

mufinoorr: “Ini lebih seperti dia memilih sisi jalan yang salah, dia memilih jalan yang agak macet, dia seharusnya memilih sisi jalan lain yang memiliki posisi lebih rata antara jalan dan rel.”