Lompat ke konten

Parah! 4 Driver Ojol Jadi Korban Orderan Fiktif 40 Bungkus Nasi Goreng

Video viral, EDIT POSTING – Tidak jarang tukang ojek online (ojol) menjadi korban pesanan fiktif. Dari sini kita tahu bahwa masih banyak orang tidak bertanggung jawab yang berani melakukan hal ini.

Saya tidak tahu untuk tujuan apa mereka melakukan hal seperti ini, tetapi yang jelas pengemudinya terluka dalam insiden ini.

Baru-baru ini, kasus pesanan palsu terjadi dengan beberapa pengemudi ojol yang menerima pesanan nasi goreng 40 bungkus dalam semalam.

Kasus pesanan palsu ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok. @cibohay6 pada Rabu, 8 Juni 2022, ia menjadi salah satu pengendara yang menjadi korban.

Pada kolom heading unggahan, akun tersebut memperlihatkan 4 pengemudi ojol menjadi korban pesanan palsu tersebut. Seorang sopir ojol menerima pesanan nasi goreng 10 bungkus.

“Pesan 40 nasgor dengan driver yang berbeda. Satu driver 10box.. termasuk sy..org tidak bisa dihubungi,” Dia menulis.

Dalam video tersebut terlihat beberapa pengemudi ojol kebingungan karena menerima pesanan palsu.

Di sekeliling mereka berpuluh-puluh bungkus nasi goreng siap diantar, namun pelanggan tiba-tiba sulit dijangkau.

Mereka mencoba menghubungi mereka dengan berbagai cara, tetapi klien tetap tidak bisa dihubungi.

“Nasi goreng 40 guys, ini pesanan palsu. Kami menelepon tetapi tidak mengangkat. Saya juga menelepon dari telepon biasa, tetapi tidak saya angkat,” kata pengemudi wanita, menunjukkan lingkungan.

“Nah, itu kasar, sialan, itu kebenarannya,” katanya.

@cibohay6

memesan 40 nasgor dengan driver yang berbeda.satu driver 10box.. termasuk. sy..org tidak bisa menghubungi

♬ suara asli – ci bohay – ci bohay

Sebuah video yang memperlihatkan 4 pengemudi ojol menerima pesanan dummy 40 bungkus nasi goreng langsung membuat heboh banyak warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet yang mengisi unduhan tersebut.

Baca juga:   5 Aplikasi Kecantikan Wajah Terbaik untuk Konsultasi Perawatan Wajah dari Rumah

asca2002, “Kejadian ini terulang kembali… minta manajemen Gojek membenahi sistem pemesanan agar driver tidak rugi… sabar…”

Opol Dewa940, “Ya Tuhan.. Saya yakin Tuhan akan menebus saudara dan empo dari jalan yang tidak Anda harapkan dan harapkan.. Semangat sehat selalu.”

masahdi122, “mereka harus menangkap pembayaran maksimal di tempat sehingga pembayaran lebih dari ski adalah tf dan uang di tf dipegang oleh apk sebelum makan sampai saat itu.

BACA JUGA: Sedih! Bekerja dari pagi hingga malam, sopir Ojol ini sebenarnya menjadi korban pesanan palsu.

M. Arif Giulianto, AWP, RSA, RTA: “Saya pesan 2 kali, tidak sengaja diklik. tapi saya masih mendapat 2 pesanan dari 2 driver yang berbeda.”