Lompat ke konten

Pelaku Curanmor Bawa Anak Saat Beraksi, Malah Ditinggalkan Usai Sukses Gondol Motor

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Distribusi rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik pencurian mobil atau pencurian manusia.

Yang menyedihkan adalah orang yang melakukan pencurian itu mati-matian berusaha membawa pergi anak itu ketika dia sedang berbisnis. Setelah berhasil mencuri sepeda motor korban, pria tersebut secara efektif meninggalkan anaknya di pinggir jalan.

Rekaman CCTV tersebut diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @terang_media pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Video pertama menunjukkan seorang pria dan seorang gadis, yang dicurigai sebagai anak mereka, berjalan di sepanjang sisi jalan.

Namun tiba-tiba pria itu berhenti di sebelah sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Tiba-tiba ia terlihat mengendarai sepeda motor dan langsung dibawa kabur, padahal sepeda motor itu bukan miliknya.

Namun anehnya lelaki itu meninggalkan putrinya di pinggir jalan, dan dia sendiri yang menginjak pedal gas sendirian, karena takut ketahuan.

Tak lama setelah pria itu pergi, pria yang membawa sepeda motor itu langsung berusaha mengejarnya. Tapi pelakunya sudah keterlaluan.

“Seorang pencuri sepeda motor yang viral berani meninggalkan anaknya di tempat kejadian dan jelas bahwa pemilik sepeda motor mengejarnya tetapi tidak datang,” kata laporan itu. buat akun instagram @light_media.

Gadis yang bersama pencuri itu tampak bingung. Kemudian dia pergi ke rumah yang terletak di pinggir jalan.

Menurut kesaksian anak yang melakukan pencurian, rumah mereka hanya berjarak 200 meter dari tempat kejadian.

β€œMenurut kesaksian, anak yang ditinggalkan pelaku adalah ayahnya, dan rumahnya berjarak sekitar 200 meter dari TKP,” dia melanjutkan.

Sementara itu di Instagram @terang_media terungkap bahwa peristiwa itu terjadi di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Sebuah video pencuri yang membawa seorang anak ke medan pertempuran dan bahkan meninggalkannya setelah berhasil mencuri sepeda motor korban langsung menuai kecaman dari netizen.

Baca juga:   Menegangkan! Rantai Bianglala di Pasar Malam Trenggalek Putus Saat Dinaiki Pengunjung

Mereka merasa kasihan pada anak yang terlihat bingung, ditinggalkan ayahnya di pinggir jalan. Tonton videonya di sini.

ulunhaja93, “Ankh biasanya mencoret KK, sekarang Pak Bu mencoret KK πŸ˜‚πŸ™”

sunaryo_020822, “πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pak Bu curi motor di dekat rumah, mungkin menurut anda Pak Bu.

nda.dozz, “Yang bawa motor bisa bawa pulang anaknya jadi kita semua bisa hubungi bapaknya, jangan lupa lapor polisi… πŸ˜‚”

BACA JUGA: Terlelap lelap, maling kaget mendapat ‘kejutan ulang tahun’ dari polisi

sunaryo_020822, “Pencurian motor tetangga