Lompat ke konten

Pemotor Emak-emak Nyasar ke Gerbang Tol, Celingak-celinguk Lihat Portal Tak Terbuka

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Tidak jarang pengendara sepeda motor melewati jalan tol. Beberapa dari mereka disebabkan oleh mengikuti petunjuk dari aplikasi rambu lalu lintas, dan beberapa mungkin tidak benar-benar tahu jalan sampai mereka berakhir di jalan tol.

Salah satu kasus baru-baru ini keluar di jalan tol terjadi dengan ibu. Ia tertangkap kamera mendekati pintu tol, padahal jalan tol itu bukan untuk kendaraan roda dua.

Momen ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor menabrak tol, salah satunya viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram. @ride_experience.

Dalam video tersebut, sang ibu terlihat sedang berada di pintu tol dengan mengendarai sepeda motor matic.

Dia tampak bingung karena melihat gerbang tol ditutup dan tidak pernah dibuka, sehingga dia tidak bisa melewatinya.

Video tersebut direkam oleh seorang pengemudi mobil yang sedang mengemudi di belakang ibu-ibu tersebut.

Ibu-ibu masih bingung karena belum dibuka portalnya. Tentu saja, dia tidak bisa membuka portal karena dia tidak memiliki tiket perjalanan.

Selain itu, jalan tol tidak diperuntukkan bagi lalu lintas kendaraan roda dua. Setelah perjuangan panjang di depan portal, dia melihat kembali antrian di pintu tol.

Sepertinya dia memutuskan untuk berbalik. Namun, beberapa kelanjutan dari kejadian tersebut, namun netizen terpaksa menggelengkan kepala dengan ibu mereka.

Mereka bertanya-tanya apakah sang ibu tidak pernah mendengar atau membaca tentang larangan kendaraan roda dua untuk menyeberang atau memasuki jalan tol.

Netizen pun geram karena pengemudi di belakang sang ibu hanya mencatat, bukan menegurnya.

Meski videonya viral dan mendapat berbagai komentar, namun belum diketahui di mana dan kapan gerbang tol tersebut berada. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Syok Parah! Wanita ini Tak Sengaja Makan Cacing Beku Gegara Dikira Cokelat

eka.sul16, “Yang punya mobil juga idiot. mobil itu bahkan dijejalkan ke dalam sepeda motor. Maka motor akan susah untuk berbelok… hingga langsung ditegur ibu yang tidak benar. bahkan di video ini. tidak jelas.”

Fathernikung_07, “Mengapa tidak ada yang memberi tahu saya jika kartunya salah”

adha_sa39, “Saya peluk orang kayak bingung, malah bikin konten bukannya disuruh 😂”

BACA JUGA: Santai! Terjebak macet, ibu-ibu memilih turun dari mobil untuk mengarahkan lalu lintas

agilangadji: “ZERO EMPATHY, Indonesia dianggap negara oriental yang sopan, melihat orang bingung tidak membantu, mereka panik”