Lompat ke konten

Pemuda Mendadak Acungkan Jari Tengah ke Mobil, Auto Sungkem Saat Kacanya Dibuka

Video viral, EDIT POSTING Pemuda itu tiba-tiba menunjukkan jari tengahnya pada pengemudi mobil. Tidak tahu siapa yang mengemudikan mobil, dia terus menunjukkan jari tengah dengan wajah penuh amarah.

Entah apa maksudnya, tapi tindakan terpuji itu dilakukan berulang kali, dan terekam oleh penumpang di dalam mobil.

Video tersebut menunjukkan bahwa kemacetan lalu lintas begitu kuat sehingga pengendara tidak bisa bergerak.

Anehnya, seorang pemuda muncul di tengah kemacetan lalu lintas. Pemuda itu tampak datang ke mobil dengan DVR dan langsung menabrak kaca pengemudi.

Tidak hanya itu, dia dengan marah mengangkat jari tengahnya. Meskipun pemuda itu mengangkat jari tengahnya dan menunjuk ke mobil, pengemudi berseragam polisi itu tetap diam.

Dia mencoba untuk tenang dan membiarkan pemuda itu melakukan pekerjaannya. Tapi saat dia terus mengemudi, pengemudi memutuskan untuk membuka jendela.

Pemuda yang awalnya penuh amarah itu tiba-tiba menjadi kikuk dan tidak bisa bergerak. Pasalnya, sopir yang ditunjuknya adalah seorang polisi.

Tanpa berkata apa-apa, pemuda itu langsung menghentikan aksinya. Dia sangat terkejut dan menutup jari tengahnya yang semula terangkat.

Ia bahkan langsung “bergidik” dan meminta maaf kepada polisi. Setelah itu, pemuda dengan ekspresi terkejut buru-buru meninggalkan lokasi.

Diketahui, video pemuda yang menunjukkan jari tengah kepada seorang pengemudi mobil itu awalnya diunggah oleh akun TikTok. @ali.badrun, kemudian diupload ulang dengan akun yang berbeda.

“Kamu harus tenang dan sabar menghadapi ujian.” menulis akun @ali.badrun di deskripsi unduhan.

@ali.badrun

Harus tenang dan sabar menghadapi ujian

♬ suara asli – Ali Badrun Sampang Madura – Ali Badrun Sampang Madura

Netizen yang melihat video ini tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, pemuda tersebut awalnya sangat arogan, namun langsung berbinar saat mengetahui ada polisi yang mengemudikan mobil tersebut.

Baca juga:   6 Aplikasi Transaksi Online Terbaik yang Aman Digunakan

user8035311599376, “Ketika kami sampai di laut, semuanya diberitahu, dan awan, dan ombak, dan matahari ..
tapi semua orang tertawa 😂😂😂😂😂”

Nisa, “Jangan panik, jangan panik, jangan panik, massa tidak mau melihatnya, ketika Anda membuka kaca, Anda akan langsung senang”

user8691790459461, “😄😂🤣 Bismillah,semoga kita semua sehat selalu,semoga kita selalu rejeki dan semuanya lancar,terimakasih sudah berbagi min,TERIMA KASIH sebelumnya.”

KiBaron_KJN, “Bisakah polisi ini membuat orang tertawa, ya?
Semoga sehat selalu.”

BACA JUGA: Sepeda motor geber dengan knalpot Brong di lampu merah, anak muda cepat setelah TNI melakukannya

Sayangnya, meski video tersebut viral, tidak diketahui kapan dan di mana video tersebut direkam. Selain itu, beberapa netizen menduga bahwa video tersebut hanya sebuah produksi.