Lompat ke konten

Pengantin Wanita Pingsan Dipelukan Ayah Saat Sungkem, Bikin Cemas Sekaligus Haru

Video viral, EDIT POSTING – Distribusi rekaman video yang menunjukkan seorang pengantin wanita tiba-tiba tidak sadarkan diri, diduga pingsan di pelukan seorang pria hingga keduanya ambruk.

Momen itu datang ketika keduanya berpelukan di pelaminan. Hanya dengan uang tunai, kejadian ini mengejutkan semua orang dan segera berlari untuk membantu pengantin wanita.

Diketahui, video tersebut pertama kali diunggah oleh TikTok. @im_zott Kamis 9 Juni 2022

Dari keterangan yang ditulis akun tersebut, diketahui bahwa pria tersebut adalah ayah dari pengantin wanita.

“Saya adalah seorang remaja yang pertama kali merasakan pelukan hangat ayahnya dalam kejahatan sucinya,” kata pengunduh video.

Dalam sebuah video pendek, pengantin wanita terlihat melakukan proses sungkem bersama ayahnya. Kemudian keduanya berpelukan.

Segera setelah itu, pengantin wanita tiba-tiba lemas dan kehilangan kesadaran. Tiba-tiba, ayahnya, yang memeluknya, juga jatuh ke lorong.

Orang-orang langsung berlari ke arah mereka, termasuk mempelai pria yang panik melihat istrinya pingsan.

Video yang diunggah ke akun @im_zott Netizen bingung karena tidak dijelaskan kronologi lengkap kejadiannya.

Memahami hal ini, @im_zott juga meminta maaf dan menjelaskan bahwa pengantin wanita pingsan saat acara songkem.

“Oh ya, maaf untuk semua yang salah paham, pingsan, ya, ya, di acara sungkem” tulis di kolom komentar.

https://www.tiktok.com/@im_zott/video/7106838302858169627?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah ulang video yang sama, namun dengan timeline yang lengkap. Ia kembali meminta maaf karena banyak yang salah paham dengan konten video tersebut.

“Maaf bagi kalian yang salah paham karena saya tidak memberikan caption kronologis pada konten saya kemarin” dia menjelaskan.

Memeriksa @im_zott menjelaskan bahwa pernikahan itu adalah saudara perempuannya. Saat proses sungkem untuk ibu mempelai wanita, semuanya berjalan lancar. Namun saat proses sunkem melawan ayahnya, pengantin wanita kehilangan kesadaran.

Baca juga:   Viral Kelakuan Kocak Suami Saat Jaga Anak di Rumah, Kepergok Pakai Daster Istri

“Saya akan jelaskan lagi bahwa ini adalah akad nikah adik saya setelah ijab kabul selesai, kedua mempelai dipersilakan di sungkem untuk kedua orang tua, saat sungkem dengan ibu masing-masing, alhamdulillah lancar semua saat sungkem dengan bapak. , setiap pengantin pingsan.” dia menyimpulkan.

Video tersebut menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 50 juta kali. Banyak netizen yang kecewa dan terharu melihat pengantin wanita pingsan di pelukan ayahnya saat sungkem.

Albyazzam Samudra: “Saya tidak merasa emosi, dokter cilik itu tidak pernah merasakan pelukan ayahnya karena dia meninggal…semoga Allah menempatkan ayah di surganya, Allah…amin.”

Lisa Octaviani: “Ya Tuhan, saya ingat Sungkaeman menikahi almarhum ayah saya sampai dia menangis begitu banyak sehingga saya menyadari ayah saya mencintai saya meskipun terlihat keren”

juvelindaalvian: “Saat aku bangun denganmu, kamu berdua menangis dan berteriak bahwa aku sangat mencintaimu, ayah.”

BACA JUGA: Lucu! Terus teriak saat Sungkeman dan Pengantin Menyentuh Ayahnya

naina salsabila765, “sama seperti saya, dia pingsan karena teringat mendiang ayahnya, sedih dan bahagia”