Lompat ke konten

Pengendara Bonceng 4 Panik Hindari Razia Polisi, Motornya Malah Mendadak Begini

Video viral, EDIT POSTING – Momen menegangkan dan kocak itu terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Ya, video tersebut memperlihatkan bagaimana pengendara sepeda motor roda empat empat empat berusaha menghindari razia polisi.

Selain mengendarai quad, pengendara sepeda motor juga tercatat tanpa helm saat berkendara di jalan raya.

Sialnya, sang sopir melaju melewati polisi yang sedang melakukan razia. Khawatir akan didenda, pengendara sepeda motor mencoba yang terbaik untuk melarikan diri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojo.id, Semula terlihat jelas bahwa keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua orang anak itu sedang mengendarai sepeda motor entah kemana.

Tapi, sayangnya, tidak ada satu pun dari empat orang di sepeda motor yang sama yang memiliki helm. Padahal helm sangat penting untuk pelindung kepala saat berkendara.

Awalnya semuanya baik-baik saja, kami melaju perlahan di sepanjang jalan. Namun pada saat melewati belokan, pria yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berbalik.

Rupanya, dia bergegas bolak-balik untuk menghindari razia polisi. Namun, polisi yang bertugas sudah mengetahui tindakan pria itu.

Seorang petugas polisi terlihat bergegas mengejar pengemudi. Sayangnya, sepeda motor pria itu mogok, sehingga pria itu menendang sepeda motor itu dari polisi.

Entah bagaimana kelanjutan kejadiannya, karena hingga akhir video pria tersebut masih berusaha kabur dari razia polisi.

Selain itu, belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi saat pengendara roda empat berusaha menghindari razia polisi.

Namun, video viral tersebut langsung menuai berbagai komentar kocak dari netizen. Tonton videonya di sini.

ahmadrahmattt, β€œMesin mati. Saya ingin starter tidak menyala. Mau cepat engkol πŸ˜‚β€

Baca juga:   7 Situs Baca Novel Gratis Terlengkap dan Terupdate

ze1n_alfarizi, “Wei ming kasih video lengkapnya sampai habis, sampai dapat tilang, lalu ambil suratnya” Di pengadilan dan sepeda motor dijual, yang beli dapat tilang lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚”

fiqri_tr, “Saya punya 4 kebocoran, tidak ada helm, tidak ada sepion, ban tidak standar, saya yakin knalpotnya juga mberr, dan yang pasti huruf-hurufnya tidak lengkap”

BACA JUGA: Momen naas saat menyetir teman, baju wanita ini malah kotor karena cipratan air dari bawah ban

herdiantkiky, “Saya tidak pernah kecelakaan hanya 200 m dari rumah saya … jadi keluarga saya diundang untuk melakukannya …”