Lompat ke konten

Pengendara Motor Wanita Diganggu 2 Bocah di Lampu Merah, Bokongnya Dipegang dan Dicium

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Distribusi video yang menunjukkan tindakan itikad buruk dua anak laki-laki terhadap dua pengendara sepeda motor.

Ya, dua anak laki-laki mencabuli seorang pengendara sepeda motor, menyentuh area sensitifnya. Insiden ini direkam oleh pengemudi lain yang mengemudi di belakang.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial melalui akun Twitter. @ughawesome1 Kamis, 9 Juni 2022

Dari informasi yang ditulis akun tersebut, diketahui bahwa peristiwa dua wanita yang dilecehkan oleh dua anak terjadi di lampu merah Sukajadi – Pasir Kaliki (Paskal) di kota Bandung pada Kamis, 9 Juni 2022.

β€œHati-hati dengan gadis-gadis yang lewat di persimpangan jalan menuju Sukajadi (Bandung), tepat di depan mataku, dua gadis mengejek seorang anak kecil, mencium, memegang sampai berjinjit, sumpah itu sangat menyebalkan, hati-hati. teman-teman πŸ™πŸ»πŸ™ πŸ™πŸ»β€ tulis akun twitter @ughawesome1.

Dalam video berdurasi 7 detik itu, beberapa mobil terlihat berhenti akibat lampu lalu lintas berwarna merah.

Kemudian dua anak laki-laki tiba-tiba mendekati dua wanita dengan sepeda motor.

Sayangnya, kedua bocah itu seolah menyentuh area sensitif wanita yang duduk di jok belakang itu. Mereka tampak memegang dan bahkan mencium bagian paha dan bokong.

Sang sopir pun berhasil menegur kedua bocah tersebut, namun mereka tetap melanjutkan aksinya. Mengawali aksi, dua orang kabur dari lokasi.

Entah kenapa bocah itu melakukan aksi ini, tapi dua wanita pengendara motor yang mereka bully pasti merasa sangat malu, padahal mereka masih anak-anak.

Insiden pengendara sepeda motor diganggu oleh dua anak saat berhenti di lampu merah membuat netizen kesal karena tindakan itu sangat tidak sopan.

Baca juga:   14 Daftar Situs Download Drama Korea Terpercaya 2022 - Nzatedinburgh.com

@banobon, “Mon, saya minta maaf sebelumnya jika anak-anak begitu kasar, tidakkah orang tuanya memberi tahu / memberi tahu mereka ya, jika seperti itu, tidak diizinkan … ya Tuhan, saya hanya mengganggu”

@hiimher33, β€œApakah ada banyak kasus di mana perempuan diintimidasi oleh anak kecil? Karena itu sangat menjengkelkan, terutama untuk sekelompok kecil anak-anak yang otaknya sudah dipotong.”

@THEKAAAKAA, “Bisa lapor atau tidak, paling tidak memberikan pernyataan tegas, tapi kalau mau lapor polisi, hukumannya rehab saja, lho. Ini karena anak kecil sangat perlu diinformasikan + otak mereka dibersihkan agar mereka bisa bangun.”

BACA JUGA: Sayang sekali! Kepala ibu anak laki-laki Toyora saat membuat konten TikTok

@longliveglhq, “Kalau saya jadi dia, saya turun dari sepeda dan mengejarnya, saya pukul kepalanya sambil berteriak sopan. Mereka masih kecil, tapi bagaimana kamu tahu itu? Sedih sekali.”