Lompat ke konten

Perjuangan Ibu Jualan Buah di Tengah Laut Saat Hujan, Kedinginan Sampai Tangannya Gemetar

Video viral, EDIT POSTING – Video perjuangan seorang ibu berjualan buah-buahan di tengah laut sukses menghebohkan warganet. Pasalnya, ia terlihat begitu bersemangat meski diguyur hujan.

Tak ayal video yang memperlihatkan momen tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun TikTok. @dennis.580.

“Semua orang berjuang dengan ujiannya masing-masing” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video yang diunggah pada Jumat, 27 Mei 2022, terlihat seorang wanita melayani pelanggan di kapalnya dengan bayaran sebagian.

Kapal yang ditumpanginya sepertinya berhenti di sebelah kapal besar.

Sementara itu, pembeli tampak berada di atas kapal dan sedang melalui proses jual beli dari jendela kapal. Sang ibu menyerahkan stan buah kepada pelanggan, mengulurkan tangannya dari jendela kapal di sebelah perahu.

Sang ibu yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek itu tampak tetap semangat meski hujan dan ombak laut cukup kencang.

Pakaian yang dikenakannya tampak basah kuyup dan dia merasa kedinginan, ditambah angin laut. Tangan dan tubuhnya menggigil kedinginan.

Tidak sendirian, dia berada di perahu dengan seorang pria. Tampaknya berbagai jenis buah-buahan tergeletak di atas mangkuk.

“Tidak ada orang baik di dunia ini. Semua orang berjuang dengan ujian mereka.” menulis akun @dennis.580 dalam rekaman video.

Hingga berita ini diturunkan, video ibu berjualan buah di tengah laut sudah ditonton lebih dari 15,6 juta kali.

Bahkan dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet. Banyak yang terharu melihat sang ibu gemetar kedinginan saat melayani pelanggan.

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang kapan dan di mana video itu direkam.

@dennis.580

semua orang berjuang dengan ujiannya masing-masing#fip

♬ suara asli – Rachel Gray

Janda Tertawa: “Alasan saya memilih mereka yang berjuang untuk menjadi andalan adalah karena saya tidak ingin melihat orang tua saya berjuang sampai mereka tua.”

Baca juga:   Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ZenFone 9 di Indonesia

ridvanaman92, “cara bertahan menghadapi cuaca yang sangat dingin, hujan dan angin laut…semoga selalu ada petunjuk bagi ibu-ibu yang sedang berjuang untuk hidup..”

Eri dan Leah: “Saya berdoa agar Anda panjang umur dan sehat. tetap kuat ibu, kuat menahan lelah. perjuangan dan kebaikan, selalu menjadi ibu yang sehat.”

BACA JUGA: Ada kisah sedih di balik perjuangannya: wanita paruh baya ini hanya berpenghasilan 20 ribu dari hasil penjualan Cilok yang dikenakannya per kilo.

Imam Saptra: Apapun resiko mencari uang, dia menolak. Yang penting dia sudah berusaha. Allah akan melindunginya.