Lompat ke konten

Pria Lakukan Pelecehan di Minimarket, Remas Alat Vital Sendiri di Depan Karyawan Wanita

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Distribusi rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria dilecehkan secara seksual di sebuah toko. Tercatat bagaimana seorang pria meremas dada dan alat kelaminnya di depan seorang karyawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di sebuah mini market di Muara Karang, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa, 6 Juli 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Rekaman CCTV kejadian itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @recordjakarta.

Video itu menunjukkan seorang pria berdiri di depan kasir dan membayar pesanan. Dia, seolah-olah, mentransfer uang kepada karyawan di kasir untuk membayar produk yang dia beli.

Anehnya, pria berkacamata itu tampak merayu karyawan wanita dengan meremas dada dan alat kelaminnya sendiri serta menjulurkan lidah.

Pegawai toko serba ada itu sepertinya berusaha tenang dan menyelesaikan pekerjaannya membagikan uang kembalian. Tapi setelah itu, dia bergegas dari konter menjauh dari pria itu.

Begitu juga dengan laki-laki itu, ia langsung keluar dari minimarket setelah menerima kembalian.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @recordjakarta, Diketahui, pegawai minimarket berinisial N (19).

Saat kejadian, dia berjaga-jaga bersama rekannya yang juga seorang wanita. Pelaku saat ini sedang membeli mi instan di minimarket dalam keadaan tenang.

“Korban berinisial N (19) mengatakan, kejadian itu terjadi saat dia sedang bertugas dengan rekan perempuannya. Penyerang membeli mie instan raksasa di toko serba ada yang sepi, ”tulis di Instagram. @recordjakarta.

Dia kemudian memulai aksinya dengan meremas dada dan alat kelaminnya dan menunjukkan lidahnya ke kasir.

“Seorang pria yang diperkirakan berusia 40-an meremas dada dan penisnya di depan kasir wanita. Sepertinya pria itu menjulurkan lidahnya ke korban,” tulisnya.

Baca juga:   Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang Diblokir

Pria itu kemudian diduga mengajak N berhubungan seks dengan mengacungkan jarinya ke bagian belakang toserba. Meski panik, ia berusaha tetap profesional dalam melayani pelanggan.

Ada juga dua wanita di toko serba ada pada saat kejadian. Namun mereka menjadi takut dan memutuskan untuk melarikan diri akibat kejadian tersebut.

Sementara itu, video insiden pelecehan di minimarket menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang khawatir hal ini akan terjadi lagi. Mereka menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada. Tonton videonya di sini.

nirmalaugust, “Apa yang orang lakukan? Apa yang paling sering kamu tonton, mengapa otakmu seperti ini?

mygggrullll, “Bagaimana kamu bisa tenang jika saya mengisi sekaleng 900 gram susu, itu sangat lucu.”

lukmanfirmansyah98, “Jadi apa yang terjadi di toko istriku, jangan berharap tanganmu seperti ini lagi,,,,🔥🔥”

BACA JUGA: CCTV merekam pencurian di minimarket, pemuda ini mengelak dan tidak salah paham, alasannya marah

polyglotjourney_of_timo, “Perempuan tidak boleh tunduk pada jam malam shift.