Lompat ke konten

Pulang ke Indonesia, Gen Halilintar Akhirnya Bertemu Ameena Untuk Pertama Kali

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Keluarga Jenderal Khalilintar akhirnya bertemu dengan Amina Hanna Nur Atta saat mengunjungi kediaman Atta Khalilintar dan Aurel Hermansia.

Seperti diketahui, Jenderal Halilintar baru saja tiba di Indonesia setelah tiga tahun di luar negeri. Pada titik ini, Lenggoni Farooq dan Halilintar Anofyal Asmid bertemu cucu pertama mereka, Amina, untuk pertama kalinya.

Sesampainya di Jakarta, pada malam harinya mereka mengejutkan Aurel dengan mengunjungi kediamannya.

Tentu saja hal ini membuat Aurel Hermansia terkejut sekaligus senang. Pasalnya, menantu dan menantu perempuan berkumpul di rumahnya.

Suasana menjadi sangat kacau saat Aurel membawa Amina keluar dari kamar. Jenderal Halilintar tampak menyambut kehadiran Amina dengan antusias.

Ayah Atta, Halilintar Anofyal Asmid, adalah orang pertama yang menggendong Amina yang baru saja bangun tidur.

“Abi mandi untuk menyapa Amina,” kata Anofyal Asmid.

Selain itu, mereka bergantian menggendong Amina yang saat itu terlihat tenang dan tidak menangis. Amina tampak tenang saat melihat bibi dan pamannya di depannya.

“Bu, bagaimana dengan cucu, apakah kamu bahagia?” Aurel bertanya pada ibu mertuanya.

“Sangat senang…. Amina…” kata Geni Faruk sambil memeluk Amina.

Tiga tahun di luar negeri menyebabkan Jenderal Halilintar melewatkan momen-momen penting Atta dan Aurel. Dari momen pernikahan hingga kelahiran anak pertama mereka, Aminah.

Dan inilah kali pertama Jenderal Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Amina Hanna Nur Atta.

Saat itu, ayah Atta juga mengungkapkan alasan pulang ke Indonesia karena sangat bosan dan ingin bertemu Amina. Ya, Jenderal Halilintar siap untuk kembali ke tanah air sebelum haji.

“Karena Amina kita ada di sini, kan! Meski Gaddi mau naik haji, kan, ajak kakak-kakak semua,” kata Halilintar Anofyal Asmid.

Baca juga:   6 Aplikasi untuk Mencatat Pengeluaran dan Anggaran, Dijamin Gak Boros!

“Oh ya ?” tanya Aurel Hermansia heran.

“Ya. Saya masih menunggu visa,” pungkas Anofyal Asmid.

“Saya tunggu di kementerian ya, ayo kita kembali ke sini dulu,” kata Geni Faruk.

Momen pertemuan tersebut diunggah melalui kanal YouTube milik Atta Halilintar, AH, dan melalui akun Instagram pribadinya.

“Akhirnya Amina ketemu Genkhalilintar 😍 Ajaibnya tiba-tiba gak ada kabar di Jakarta. Setelah 3 tahun akhirnya keluargaku pulang ke tanah air semua sehat-sehat saja,” tulis Atta dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Netizen pun turut bergembira karena akhirnya Amina bertemu dengan keluarga besar ayahnya, Atta Khalilintar.

Ayis Putri: “Amina benar-benar gadis kecil yang paling manis, kaget… kayak boneka, terharu banget akhirnya bisa kumpul keluarga besar… happy Amina, mom, nur and dad… seluruh keluarga.”

Earli Wawuintana : “MashaAllah Tabarakalla saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, terharu dan senang melihat mereka bersatu kembali dan bertemu kk Amina, kalian semua baik-baik saja amin YRA.”

Sari Vulan Khandayani : “Alhamdulillah… akhirnya… Amina bertemu dengan keluarga besar Jenderal Khalilintar… Kini penuh dengan kebahagiaan… semoga seluruh keluarga Atta bahagia.”

BACA JUGA: Anak viral ini memiliki wajah yang sama dengan anak-anak Amina, Atta dan Aurel yang disebut kembar.

Alvaro Ozora: “MashaAllah, saya sangat tersentuh melihat keluarga ini, Amina bangga memiliki keluarga yang luar biasa.”