Lompat ke konten

Random Banget, Bocah ini Tiba-tiba Naik ke Pundak Pengantin Pria Saat Akad Nikah

Video viral, EDIT POSTING – Momen akad nikah yang biasanya mengharukan berubah menjadi gelak tawa akibat kelakuan anak kecil. Pengantin dan semua tamu undangan yang hadir tak kuasa menahan tawa.

Ya, gadis yang tertangkap kamera tiba-tiba naik ke bahu pengantin pria tepat pada saat upacara pernikahan akan berlangsung.

Para tamu undangan yang berwajah serius itu langsung tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan bocah itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @aribfitri_, Pertama, ada rangkaian akad nikah yang seolah-olah berlangsung di masjid.

Para tamu tampak duduk melingkar, dan di tengah-tengah kedua mempelai duduk terpisah saat akan melakukan prosesi Ijab Kabul.

Pengantin wanita terlihat duduk di belakang pengantin pria, ditemani oleh seorang wanita berbaju biru dan seorang anak kecil.

Bocah laki-laki itu terlihat memeluk dan mencium pengantin wanita. Setelah itu, dia mendekati pengantin pria dan melakukan trik yang tidak terduga.

Anak laki-laki itu tampak melompat ke atas bahu mempelai pria. Hanya kontan, ulahnya langsung mengejutkan para tamu undangan, termasuk mempelai pria.

Orang yang awalnya memiliki wajah serius tertawa secara refleks saat bocah itu naik ke bahunya. Dia kemudian meminta anak itu untuk turun, dan anak itu menurut.

Alhasil, momen akad nikah pasangan Malaysia yang awalnya mengharukan ini berakhir dengan gelak tawa akibat ulah sang anak.

@aribfitri_

HA HA #fipvirus

♬ suara asli – bubich – bubich

Diunggah hanya dalam beberapa hari, video tersebut menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Ribuan komentar pun memenuhi unduhan tersebut.

Kiki Andrew: “Pertanyaan saya adalah mengapa dia berani dengan begitu banyak orang, biasanya anak kecil dengan banyak orang, tapi bukankah itu anak kecil, ha ha … lucu sekali, Mohammed.”

Baca juga:   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A04e di Indonesia

Rohana Ahmad: “Saya menikam suami saya dulu dok Pak Lang dari belakang karena dia adalah seorang dokter igt Pak Lang dia berkencan dengan seseorang Len🤣🤣🤣 Alfatihah untuk semangat Hariz Denmark.”

Luke: Bu, beri satu kursi saja untuk seorang anak. kita terlihat lucu/bercanda. Lihatlah operator di hatimu, itu hanya marah.”

BACA JUGA: Mau ketawa tapi sial, 5 anak nekat naik motor bareng sampe tamat

fareez, “dia harus mengerti… budak naik di pundaknya karena dia ingin memberitahumu bahwa setelah menikah, semua tanggung jawab akan jatuh di pundaknya..”