Lompat ke konten

Realme Siapkan GT Neo 3 Edisi Thor Love and Thunder, Ini Tanggal Rilisnya

GANTI EMAIL – Realme GT Neo 3 baru saja diluncurkan di Indonesia, ponsel ini hadir dengan dua pilihan fungsi pengisian daya, yakni 80W dan 150W. Sekarang perusahaan sedang bersiap untuk merilis Realme GT Neo 3 Thor Love and Thunder Limited Edition.

Menurut postingan yang diunggah akun media sosial resmi Realme India, Realme GT Neo 3 Thor Love and Thunder Limited Edition akan dirilis pada 7 Juli 2022.

Tanggal rilis ini juga bertepatan dengan rilis Thor: Love and Thunder di layar lebar.

Realme belum menjelaskan spesifikasi ponsel secara detail, namun kemungkinan besar perangkat ini tidak akan mengalami perubahan spesifikasi yang signifikan, dan hanya akan melakukan perubahan pada desain casing dan tampilan antarmuka pengguna.

Ini bukan pertama kalinya Realme memperkenalkan ponsel edisi terbatas. Ya, baru-baru ini pabrikan China itu juga merilis Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition.

Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition menampilkan desain yang memukau dengan balutan warna orange, logo klan Uzumaki dan baffle hitam di atasnya, sama persis dengan desain jaket yang dikenakan oleh Uzumaki Naruto.

Desain modul kamera belakang juga terlihat mengesankan: perusahaan mendesainnya dengan gaya ikat kepala yang digunakan oleh shinobi di desa Konoha.

Kotak kemasannya juga berbeda dengan model aslinya. Ya, kotak ponsel ini berbentuk bulat seperti gulungan yang dibawa Naruto melawan Pain.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa aksesoris termasuk adaptor charger, kabel charger dan ejector kartu SIM memiliki desain yang sepenuhnya terinspirasi dari Naruto.

Sayangnya, Realme belum memberikan gambaran tentang desain GT Neo3 versi Thor: Love and Thunder. Apalagi banderol harganya masih dirahasiakan.

BACA JUGA: Penemuan Realme Narzo 50i Prime, 1 juta hp dengan baterai 5000mAh

Baca juga:   VIRAL Anak Santuy Mandi dengan Ratusan Telur Ayam, Sang Ibu Auto Syok

Kemungkinan harga Realme GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Limited Edition akan lebih tinggi dari Realme GT Neo3 biasa.